Eva Dwiana Janjikan Akan Naikan Insentif Kader KB

Eva Dwiana Janjikan Akan Naikan Insentif Kader KB

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana saat membagikan oprasional pulsa tim pendampingan keluarga di kecamatan yang ada di Kota Bandar Lampung, pada Kamis 15 September 2022. (Foto Ist. For Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana janjikan akan menaikan insentif kader KB di Bandar Lampung mulai bulan depan.

Diketahui, saat ini insentif Kader KB sebesar Rp 375 ribu per bulan, dan rencananya akan dinaikan menjadi Rp 400 ribu atau naik Rp 25 ribu.

Hal tersebut disampaikan Eva Dwiana saat membagikan oprasional pulsa tim pendampingan keluarga di kecamatan yang ada di Kota Bandar Lampung, pada Kamis 15 September 2022.

Menurut Eva Dwiana, hari ini pihaknya menyalurkan oprasional pulsa untuk kader KB di Kota Bandar Lampung. Setiap kader mendapat oprasional pulsa sebesar Rp 100 ribu.

BACA JUGA:Sempat Rusuh, Mahasiswa Coba Dorong Kawat Barier Polisi di Demo Tolak Kenaikan Harga BBM

Kata Eva Dwiana, Kader KB di Kota Bandar Lampung mendapat bantuan atau insentif sebesar Rp 375 ribu per orang dari pemkot. Kedepan, pemkot akan menaikan insentif menjadi Rp 400 ribu.

"Insya Allah kader yang dapat bantuan dari kota sebanyak Rp 375 ribu, nanti kedepan kita jadikan Rp 400 ribu," ujar Eva Dwiana kepada Radarlampung.co.id, Kamis 15 September 2022.

Ia pun berharap, bantuan atau insentif yang di berikan Pemkot Bandar Lampung dapat digunakan oleh Kader KB untuk hal yang bermanfaat.

"Bunda berharap semua penggiat organiasi di Kota Bandar Lampung, terus bekerja untuk Kota Bandar Lampung. Karena, baiknya PAD Kota Bandar Lampung, akan berdampak pada kesejahteraan mayarakatnya," ungkapnya.

BACA JUGA:Ribuan Mahasiswa Kembali Demo Tolak Kenaikan Harga BBM

Diketahui, total kader KB di bawah Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Bandar Lampung ada 2.318 kader. Insentif kader saat ini setiap bulan Rp 375 ribu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: