Ini Doa Gubernur Untuk Putri-Raihan

Ini Doa Gubernur Untuk Putri-Raihan

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat menjadi saksi nikah putri kedua Direktur PT WSM (holding Radar Lampung Grup) sekaligus Direktur Disway.id, Hi. Ardiansyah, yakni Annisa Putri Dwi Septiansari, S.T. dengan Reyhan Al-Haq, S.H di Perumahan citra garden m--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi usai menjadi saksi pernikahan putri kedua Direktur PT WSM (holding Radar Lampung Grup) sekaligus Direktur Disway.id, Hi. Ardiansyah, yakni Annisa Putri Dwi Septiansari, S.T. dengan Reyhan Al-Haq, S.H. turut memberikan doa dan selamat.

"Saya turut mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, untuk Putri Pak Ardiansyah, dan suami, semoga bahagia, sukses, dan bisa memberikan kontribusi pada masa depan Lampung, karena dibesarkan oleh orang tua yang dikenal berbagai pihak. Oleh itu saya berkewajiban hadir untuk menyampaikan ucapan selamat," ungkap Gubernur.

Diketahui, pernikahan Putri-Raihan berlangsung di kediaman mempelai wanita di Perumahan citra garden mansion F Nomor 12 Telukbetung Barat, Bandarlampung pada Sabtu, 17 September 2022.

Putri -sapaan akrab Annisa Putri Dwi Septiansari- merupakan Putri Kedua dari Bapak H. Ardiansyah, S.H., CM. dan Hj. Sri Haryani, S.E., M.M. Sementara Reyhan merupakan Putra Ketiga dari Bapak Almarhum H. Meiza Khoirawan, S.H. dan ibu Hj. Nasifawati, S.H.

BACA JUGA:Gubernur Jadi Saksi Nikah Putri Direktur WSM, Ardiansyah

Beberapa tamu penting juga hadir dalam resepsi akad pada Sabtu, 17 September 2022 seperti anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung yakni Mukhlis Basri dan Khadafi. Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, hingga Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona. (*)

Sumber: