Terekam Jelas di Video Viral, Tapi Wakil Ketua DPRD Depok Tak Mengaku Injak Sopir Truk

Terekam Jelas di Video Viral, Tapi Wakil Ketua DPRD Depok Tak Mengaku Injak Sopir Truk

FOTO INSTAGRAM.COM/@DEPOKTERKINI - Pria yang diduga WAkil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri menjadi sorotan setelah videonya viral memaki seorang sopir truk untuk push up. --

DEPOK, RADARLAMPUNG.DISWAY.ID - Wakil Ketua DPRD Depok, Jawa Barat, Tajudin Tabri, yang menghukum sopir truk dengan memaksa push up dan berguling di jalan, memberikan klarifikasinya.

Klarifikasinya ramai diperbincangkan usai sebelumnya beredar dan viral, video dirinya menghukum sopir truk yang merusak portal.

Dalam klarifikasinya, Tajudin Tabri menyampaikan permohonan maaf. Dia mengaku, melakukan hal tersebut karena ingin membuat jera sopir truk. Hal ini agar kejadian merusak portal tidak diulangi kembali.

Dia juga menekankan bahwa dirinya tidak sampai menginjak sopir truk. Seperti yang sudah heboh dipersoalan warganet. 

BACA JUGA:Tangani 1.423 Kasus Sepanjang 2018-2020, Begini Strategi Bawaslu Lampung Hadapi Pemilu 2024

Kendati begitu, dalam video yang beredar dan akhirnya viral, warganet berkomentar keras. Karena terlihat jelas bahwa sepatu anggota dewan itu sempat mendarat di badan sopir truk. Saat sopir truk melakukan push up.

"Saya tidak sampai menginjak. Cuma saya suruh guling-guling. Maksudnya supaya menimbulkan efek jera saja," ucap anggota dewan tersebut, dilansir dari Instagram @andreli_48 pada Jumat 23 September 2022.

"Tapi kalo menurut masyarakat video viral itu, saya mohon maaf," sambungnya. 

Diberitakan, jagat media sosial heboh dengan aksi pria diduga seorang anggota DPRD Kota Depok, Jawa Barat, yang sedang naik pitam.

BACA JUGA:Ambil Sikap Terkait Kasus Suap di MA, Komisi Yudisial Siap Ikut Periksa Hakim yang Terlibat

Pria yang diduga Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri ini terlihat geram kepada sopir truk. Penyebab amarahnya diduga karena truk yang dikendarai si sopir truk menyenggol portal hingga rusak.

Menurut keterangan yang dilansir radarlampung.disway.id dari disway.id, portal yang rusak tersebut berlokasi di Jalan Krukut, Kelurahan Limo, Depok.

"Beredar video diduga anggota Dewan Kota Depok menghukum seorang sopir truk," tulis akun Instagram @andreli_48, dilansir pada Jumat 23 September 2022.

Sehingga, pria yang diduga anggota dewan tersebut menghukum sopir truk untuk melakukan push up di jalanan aspal. Pria yang mengenakan peci hitam itu juga terlihat menginjak sopir truk saat sedang push up.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: