Oknum Polwan Dikabarkan Aniaya Pacar Adiknya dan Bentak Ketua RW Hingga Meninggal Dunia

Oknum Polwan Dikabarkan Aniaya Pacar Adiknya dan Bentak Ketua RW Hingga Meninggal Dunia

Ilustrasi penganiayaan. (Pixabay/tumisu)--

BACA JUGA:Buntut Hakim Agung Jadi Tersangka Dugaan Suap, KPK Geledah Gedung MA

"Dia datang bersama ibunya ke kontrakan saya, mendobrak paksa pintu kontrakan dan langsung menjambak, menyeret, menampar saya berkali-kali kepala saya secara membabi buta dia bersama ibunya," beber Riri.

"Karena keributan itu semua tetangga keluar dan pak RW datang, pak RW pas kejadian membela saya habis-habisan karena tidak terima saya dikeroyok oleh mereka. Di saat Pak RW membela saya si kakaknya yang merupakan anggota Polri meneriakki si bapak (RW) dengan kencang, sehingga Pak RW terkena serangan jantung dan menghembuskan napas terakhir di TKP. Ya Allah," paparnya.

"Doanya ya semoga almarhum Pak RW di terima di sisi Allah. Almarhum pada malam itu tidak terima saya dipukulin. Mungkin dia merasakan batin bagaimana seorang ayah kepada anak perempuannya. Terima kasih banyak buat Pak RW, semoga Allah menghapus segala dosa bapak dan dilapangkan kuburnya," tukas Riri.

Riri disebut telah mendapat perawatan di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Pekanbaru, Polda Riau. Di mana, peristiwa itu dikabarkan terjadi di Pekan Baru, Riau. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: