Target Menangkan Arinal dan Golkar pada Pemilu 2024, Istri-Istri Politisi Partai Beringin dapat Tugas Ini

Target Menangkan Arinal dan Golkar pada Pemilu 2024, Istri-Istri Politisi Partai Beringin dapat Tugas Ini

FOTO DOK. RADAR LAMPUNG - Ketua IIPG Lampung Riana Sari Arinal (tengah) memberikan keterangan pers usai pelantikan pengurus daerah IIPG Kabupaten/Kota se-Lampung di Graha Karya Utama DPD I Partai Golkar Lampung, Rabu, 28 September 2022.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.DISWAY.ID - Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal memberikan tugas khusus kepada para anggotanya

Riana Sari Arinal meminta pengurus IIPG Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung untuk terus melakukan kerja organisasi dan kerja sosial.

Kerja-kerja ini tentu saja untuk kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Riana Sari Arinal pada pelantikan pengurus daerah IIPG Kabupaten/Kota se-Lampung di Graha Karya Utama DPD I Partai Golkar Lampung, Rabu, 28 September 2022.

BACA JUGA:Bupati Lamteng Lantik 82 Kepala Kampung

Riana Sari Arinal berharap, sebagai istri pengurus Partai Golkar, anggota IIPG hendaknya membantu kerja politik partai beringin ini.

Riana Sari Arinal berkeyakinan bahwa dengan dibantu IIPG, Partai Golkar akan menang dalam Pemilu 2024 mendatang.

Melalui kerja organisasi dan kerja sosial di masyarakat, IIPG akan mampu memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai presiden.

Dan memenangkan Arinal Djunaidi pada Pilkada Lampung 2024. "Partai Golkar menang," ujar Riana Sari Arinal, istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang juga ketua DPD I Partai Golkar Lampung ini.

BACA JUGA:Lepas 1 Juta Benih Ikan, Gubernur Lampung Minta Masyarakat Jaga Kelestarian Way Tulang Bawang

Oleh karena itu, Riana Sari Arinal menginstruksikan seluruh pengurus IIPG untuk melaksanakan kerja organisasi dan kerja sosial untuk kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024

Lebih lanjut, Riana Sari Arinal mengatakan, IIPG dari jauh hari telah melakukan kerja sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat hingga saat ini.

Antara lain, Program Siger setiap Jumat, bantuan sembako selama masa pandemi covid-19, dan kegiatan sosial lainnya.

Riana Sari Arinal menegaskan, IIPG tidak hanya muncul saat akan pemilu dan pilkada. Sejak pandemi tahun 2020, IIPG sudah turun sampai hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: