Terimakasih Pak Polisi, Motor Saya Kembali!

Terimakasih Pak Polisi, Motor Saya Kembali!

Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung : Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito mendampingi Satrio, Warga Sukarame (Perwakilan Pemilik Motor yang sempat di curi) saat diwawancarai di Depan Mapolresta Bandar Lampung pada Kamis ,28 September 2022--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Rasa haru menyelimuti wajah Satrio ketika melihat motot Honda CBR miliknya berhasil ditemukan oleh Polresta Bandar Lampung.

Ya, Satrio merupakan salah satu korban keganasan para pelaku curanmor yang kerab beraksi di wilayah Kota Bandar Lampung.

Satrio yang merupakan warga Sukarame, Bandar Lampung terlihat senang sekali ketika motor kesayangannya itu telah kembali lagi ke dirinya usai beberapa waktu lalu dicuri oleh pelaku curanmor.

Satrio pun berterimakasih kepada personel Polresta Bandar Lampung yang telah menemukan motor kesayangannya itu, yang nyatanya dicuri oleh pelaku curanmor.

"Saya sangat senang motor saya kembali ," jelas Satrio saat ditemui di Mapolresta Bandar Lampung pada hari Kamis 28 September 2022.

Satrio menyampaikan motornya hilang diparkiran rumahnya pada 5 Agustus 2022 pada pukul 19.00 WIB. "Motor terparkir dalam kondisi kunci stang dicuri oleh pelaku atas kejadian tersebut saya langsung melaporkan ke Polsek Sukarame," katanya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: