Persoalan Gaji Guru PPPK di Bandar Lampung Bergulir ke Istana, Aspri Hotman Paris Doakan Ada Keadilan

Persoalan Gaji Guru PPPK di Bandar Lampung Bergulir ke Istana, Aspri Hotman Paris Doakan Ada Keadilan

FOTO INSTAGRAM.COM/@PUTRIMAYARUMANTI - Asisten pribadi pengacara Hotman Paris Hutapea, Putri Maya Rumanti.--

BACA JUGA:Fokus Kawal Gaji PPPK Bandar Lampung, Hotman Paris: Kemenkeu Sudah Kirim Puluhan Miliar, Kok Belum Dibayar?

“Tapi ini kesalahan dari pemimpin kita yang mungkin terlalu berambisi, terlalu nafsu, terlalu ingin menunjukkan sesuatu yang seharusnya belum saatnya ditunjukkan kepada kita. Kita tuh tidak butuh kemewahan. Tapi kita butuh bagaimana masyarakat Kota Bandar Lampung tuh hidup sejahtera, hidup damai, hidup tenang, haknya mereka terpenuhi,” tandasnya.

Sementara, dalam siaran langsung tersebut, Putri Maya Rumanti mengaku cinta dengan Wali Kota Bandar Lampung. Bahkan saat Pilkada 2020, Putri Maya Rumanti ikut memilih Eva Dwiana.

“Saya cinta dengan ibu wali kota saya yang cantik, yang selalu merakyat. Hanya saja, ada apa Bu? Ini wargamu, masyarakatmu. Saya juga Bu, warga Kota Bandar Lampung Bu. Saya juga dulu mendukung dan memilih Ibu. Tapi kenapa tidak terjadi seperti ini ya?” pungkas Putri Maya Rumanti. 

Diketahui, para guru PPPK Kota Bandar Lampung curhat kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea di Kopi Johny, Jakarta, Senin pagi 26 September 2022.

BACA JUGA:Lagi! Hotman Paris Desak KPK Turun ke Bandar Lampung Kroscek Polemik Gaji PPPK yang Belum Dibayar

Mereka mengeluhkan gaji mereka yang belum dibayar selama 9 bulan terakhir. Hotman Paris pun mengunggah curhatan para grup P3K ini di media sosial sehingga viral. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: