Pasca Dihujat Netizen, Baim Wong: Insya Allah Kita Nggak Pernah Berubah .....

Pasca Dihujat Netizen, Baim Wong: Insya Allah Kita Nggak Pernah Berubah .....

FOTO INSTAGRAM.COM/@BAIMWONG - Pasangan selebriti sekaligus YouTuber, Baim Wong dan Paula Verhoeven.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – YouTuber kondang tanah air, Baim Wong, kini tengah menjadi sorotan publik setelah konten terbarunya.

Pasalnya Baim Wong diketahui membuat konten tentang isu tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), bahkan melibatkan pihak kepolisian.

Dilansir Radarlampung.co.id dari kanal YouTube Baim Wong pada Selasa, 4 Oktober 2022, keduanya diketahui telah mengunggah sebuah video prank terhadap pihak kepolisian tentang isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Banyak warganet yang menyayangkan konten video yang dibuat oleh Baim dan sang istri yakni Paula Verhoeven.

BACA JUGA:Tuai Hujatan Netizen Pasca Buat Konten Prank KDRT, Baim Wong: Lebih ke Arah Menegur Kita

Warganet menilai, kedua pasangan selebriti sekaligus konten kreator YouTube itu dianggap kurang menghargai kondisi dari salah satu sahabat artis yang tengah mengalami kondisi serupa.

Dari pantauan Radarlampung.co.id lewat akun Instagram @baimwong pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Pasangan selebriti tersebut langsung memberikan respon atas penilaian dari netizen Indonesia yang menghujat mereka habis-habisan.

Maafkan saya dan keluarga, semoga kedepannya menjadi lebih baik. Terima kasih teguran dan pembelajarannya,” dikutip Radarlampung.co.id dari caption postingan akun Instagram @baimwong dan @paula_verhoeven pada Selasa, 4 Oktober 2022.

BACA JUGA:Dibantai Manchester City, Erik ten Hag Sebutkan Penyebabnya

Baim juga diketahui baru saja memposting sebuah foto berdua bersama sang istri, yakni Paula Verhoeven.

Dalam caption postingannya itu, Baim dan Paula menyatakan bahwa mereka tidak akan pernah berubah. Terlepas dari hujatan yang dilayangkan netizen terhadap mereka.

“Insya Allah kita ga pernah berubah. Masih seperti dulu,” tulis akun Instagram @baimwong dalam caption postingannya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: