Terekam CCTV, Ini Tampang Pria Diduga Pelaku Pencurian di Toko Kue Ruben Onsu

Terekam CCTV, Ini Tampang Pria Diduga Pelaku Pencurian di Toko Kue Ruben Onsu

Tampang pria diduga pelaku pencuri di toko kue milik Ruben Onsu. (Instagram/Ruben Onsu)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kabar mengejutkan, toko kue milik Ruben Onsu kemalingan! Sang artis lantas bergegas meminta anak buahnya untuk membuat laporan polisi.

Aksi pencurian di toko kue Ruben Onsu yang terletak di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan tersebut terjadi pada Selasa 4 Oktober 2022.

Seketika juga, Suami Sarwendah tersebut langsung menginformasikan musibah itu via akun Instagram miliknya.

Toko kue yang dimasuki perampok itu merupakan tempat produksi kue merek anak bungsu Ruben Thabenia dan Mie Gerobak Ciwen milik Sarwendah.

BACA JUGA:DID Lampung Barat Tahun 2022 Turun, Ini Penyebabnya

Menurut pengakuan Ruben, beberapa barang elektronik juga sejumlah uang cash berhasil digasak oleh pencuri di toko kue miliknya.

Mohon maaf untuk pembeli @thabeniaoffcial dan @miegerobak_ciwen untuk penjualan agak terhambat karena tadi pagi jam 05.35 WIB, tempat kami ada perampok masuk, membawa uang cash dan barang-barang elektronik. Akan segera aku upload ya CCTV pelaku,” sebut Ruben di Instagram Story.

Kemudian, tak lama dari itu Ruben Onsu mengunggah tangkapan layar CCTV, di mana wajah pelaku terlihat jelas.

Tampak dari unggahan itu, pelaku mengenakan masker dan membawa sejumlah barang curiannya dari toko kue Ruben Onsu.

BACA JUGA:Rating CSA Melesat Signifikan di 2022, Penerapan ESG BRI Terus Meningkat

Terpisah, berdasarkan keterangan Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, pihak toko kue Roben Onsu telah membuat laporan polisi.

Pasca menerima laporan, polisi lantas melakukan olah TKP dan didapatlah bukti CCTV.

“Untuk kejadian yang menimpa Saudara R di toko beliau, di tempat usahanya beliau, jadi sudah melapor untuk karyawannya, kemudian dari Polres Jakarta Selatan cek TKP. Jadi sekarang cek TKP masih berlangsung,” ungkap Nurma Dewi, di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 4 Oktober 2022.

Nurma menjelaskan, polisi melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP) guna memastikan bahwa benar adanya tindak pidana pencurian di kantor usaha Ruben.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id