Dikabarkan Sudah Pulang dari Rumah Sakit, Ahli Bedah Ungkap Kemungkinan Pita Suara Lesti Kejora Rusak

Dikabarkan Sudah Pulang dari Rumah Sakit, Ahli Bedah Ungkap Kemungkinan Pita Suara Lesti Kejora Rusak

FOTO INSTAGRAM.COM - Lesti Kejora, korban KDRT oleh suaminya Rizky Billar.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Penyanyi dangdut kondang tanah air, Lesti Kejora, yang menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya, Rizky Billar, dikabarkan sudah pulang dari rumah sakit.

Dari pantauan radarlampung.co.id dari media sosial Instagram pada Rabu, 5 Oktober 2022, Lesti Kejora dikabarkan sudah pulang dari rumah sakit.

Setelah mendapatkan perawatan intensif akibat jadi korban KDRT oleh suaminya sendiri yaitu Rizky Billar.

Kepulangan Lesti Kejora dari rumah sakit, diungkap oleh salah satu rekan sesama artis yaitu Saiful Jamil yang sempat berniat menjenguk ke rumah sakit guna melihat kondisi dari penyanyi dangdut tersebut.

BACA JUGA:Polisi Gadungan Berpangkat Kombes Ditangkap di Palembang, Netizen: Perawakan Dicocokin Dulu sama Pangkat

“Tanya sama pihak rumah sakit, ternyata sudah pulang,” ungkap Saiful Jamil.

Kabar Lesti Kejora yang menjadi korban KDRT dari sang suami, Rizky Billar, sampai saat ini masih jadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Apalagi setelah foto-foto Lesti Kejora yang tengah mendapatkan perwatan intensif di rumah sakit, membuat masyarakat prihatin atas kondisi dari penyanyi dangdut jebolan D’Academy itu.

Menurut kabar yang beredar di jagat maya, meski Lesti Kejora sudah mendapatkan izin pulang dari dokter yang merawatnya, salah satu ahli bedah justru mengungkapkan kemungkinan soal kondisi pita suara dari sang pedangdut.

BACA JUGA:Rizky Billar Akan Dijemput Paksa Jika Mangkir Saat Dipanggil Penyidik

Dokter disebut telah mengungkapkan kemungkinan pita suara Lesti Kejora bisa saja rusak lantaran KDRT yang didapatkannya dari Rizky Billar.

“Yang signifikan adalah kalau terjadi penekanan pada bagian depan leher, maka yang terkena dampak pertama yakni saluran depan itu, yaitu saluran trakea. Saluran yang menuju paru-paru,” kata dokter Gia Pratama yang merupakan dokter ahli bedah yang memberikan penjelasan soal akibat dari kerusakan kotak pita suara.

“Masalahnya, di saluran itu terdapat struktur yang penting juga, apalagi buat penyanyi seperti Lesti yaitu pita suara,” jelas sang dokter.

Dokter Gia juga menjelaskan, jika sampai terjadi pergeseran dalam kotak pita suara dalam tubuh manusia, maka hal itu bisa menyebabkan kemungkinan kerusakan pada pita suara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: