Rizky Billar Mangkir dari Panggilan Kepolisian Lantaran Psikis Terganggu

Rizky Billar Mangkir dari Panggilan Kepolisian Lantaran Psikis Terganggu

Rizky Billar disebut punya banyak utang untuk bergaya hidup mewah-Istimewa-Instagram/@rizkybillar--

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Rizky Billar suami dari Lesti Kejora mangkir dari panggilan pihak Kepolisian untuk dimintai keterangan dalam kasus KDRT yang menimpa dirinya.

Kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil bahwa kliennya itu memang benar mangkir dalam panggilan pihak Kepolisian.

Dijadwalkan memang Rizky Billar akan diperiksa pada Kamis 6 Oktober 2022 hari ini. Namun karena alasan tertentu dirinya pun mangkir dari panggilan pihak kepolisian itu.

Dijelaskan oleh kuasa hukumnya, bahwa psikis dari Rizky Billar sedang terganggu. Dan dari itu kuasa hukum meminta agar pemanggilan Rizky Billar dijadwal ulang.

BACA JUGA:Status Rizki Billar Masih Sebagai Saksi Terlapor, Lesti Kejora Trauma Pulang ke Rumah

"Saya mewakili Billar, beliau lagi terganggu psikisnya. Beliau lagi memanggil ustadz. Ga bisa datang dia," kata Adek Erfil, dilansir dari PMJ NEWS, Kamis 6 Oktober 2022.

Rizky Billar saat ini memang sedang memulihkan kondisi psikisnya, akibat dari kasus KDRT yang dirinya lakukan kepada Lesti Kejora.

"Tadi sudah saya katakan, (Rizky Billar) terganggu psikisnya terkait narasi-narasi yang tidak baik. Ibunya juga terganggu psikisnya," jelasnya.

Dan memang status Rizky Billar saat ini masih sebagai saksi terlapor, namun status itu akan berubah usai nantinya diperiksa sebagai saksi terlapor.

BACA JUGA:Berkas Dakwaan Ferdy Sambo Cs Segera Dilimpahkan ke Pengadilan

Dijadwalkan Diperiksa Hari Ini

Diduga lakukan KDRT kepada Lesti Kejora, Rizky Billar dijadwalkan segera akan diperiksa sebagai saksi terlapor pada Kamis 5 Oktober hari ini.

Walaupun saat ini status Rizky Billar sebagai saksi terlapor, statusnya nanti bisa jadi tersangka dan ditahan di kasus KDRT ini. Sampai dengan saat ini juta Lesti Kejora sendiri takut untuk pulang ke rumah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpanmengatakan bahwa status Rizky Billar nantinya bisa berubah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id