Lantik Sekretaris Kabupaten, Bupati Pesawaran Tegaskan Ini

Lantik Sekretaris Kabupaten, Bupati Pesawaran Tegaskan Ini

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melantik Sekretaris Kabupaten Wildan dan pejabat tinggi pratama lainnya. FOTO PROKOPIM PESAWARAN --

PESAWARAN, RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menekankan kepada Sekretaris Kabupaten Wildan dan sejumlah pejabat yang dilantik untuk menghadapi segala tantangan dan rintangan terkait roda pemerintahan. 

Terutama tantangan di sisi finansial, keuangan daerah, pendapatan daerah dan sektor investasi.

"Hari ini ada pelantikan Sekda Kabupaten Pesawaran dan sejumlah pejabat pratama. Di mana, yang saya tekankan adalah bagaimana menghadapi segala tantangan dan rintangan yang ada hubungannya dengan roda pemerintahan. Terutama di sisi finansial, keuangan daerah, pendapatan daerah dan investasi," tegas Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona usai pelantikan di aula pemkab, Jumat 7 Oktober 2022.

Selain menghadapi tantangan di dalam roda pemerintahan, dari dinamika internal daerah Pesawaran seperti kamtibmas dan inflasi yang memungkinkan terjadi serta banyak hal lainnya juga harus dihadapi.

BACA JUGA: Realisasi PBB 102 Pekon Belum Capai Target, Bupati Pesawaran Tegaskan Ini

"Saya menginginkan sekda yang baru dikukuhkan dapat mengantisipasi segala bentuk dinamika yang terjadi ke depan. Sehingga, dari sekarang bisa membuat perencanaan dan pola pola agar seluruh rintangan dapat teratasi dengan baik," kata Dendi Ramadhona. 

Sementara, Sekkab Pesawaran Wildan mengatakan, dirinya akan menjalankan amanah tersebut dengan sebaik baiknya. 

Terutama menyukseskan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran.

"Yang pasti menjalankan tupoksi utama, membantu  mewujudkan visi misi bupati kedepannya," kata Wildan. 

BACA JUGA: Kasus Pengeroyokan Pelajar, Kuasa Hukum Pertanyakan Perkembangan Kasus

Wildan menyatakan dirinya juga akan mengoordinasikan dengan seluruh OPD dan instansi terkait dalam tata kelola pemerintahan 

"Tentunya, saya akan berkerja lebih baik lagi kedepannya," pungkasnya. 

Sebelumnya diberitakan, siapa yang akan menjadi Sekretaris Kabupaten Pesawaran dan beberapa jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) segera diketahui. 

Saat ini tinggal menunggu pertimbangan akhir Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK), yakni Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: