Arinal Djunaidi Buka Turnamen Golf Piala Gubernur 2022 Dengan Melakukan Tee Shot di Lapangan Golf Sukarame

Arinal Djunaidi Buka Turnamen Golf Piala Gubernur 2022 Dengan Melakukan Tee Shot di Lapangan Golf Sukarame

Gubernur Arinal Djunaidi Buka Turnamen Golf Piala Gubernur Tahun 2022 dengan Melakukan Tee Shot di Lapangan Golf Sukarame-Biro Adpim Pemprov Lampung-

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi membuka Turnamen Golf Piala Gubernur Tahun 2022, dengan ditandai pemukulan bola pertama (tee shot), di Lapangan Golf Sukarame, Sabtu, 8 Oktober 2022. 

Gubernur Arinal menyambut gembira dan mendukung terselenggaranya Turnamen tersebut yang dinilainya sebagai wahana untuk menjalin tali silaturahmi dan peningkatan prestasi.

"Selain sebagai wahana untuk menjalin tali silaturahmi di antara para peserta, kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan prestasi guna menghadapi kegiatan tournament golf yang lebih besar," ujar Arinal.

Olahraga golf merupakan olahraga sekaligus hiburan yang mempunyai banyak manfaat dari segi bisnis, relasi, bahkan edukasi. 

BACA JUGA:Diduga akan Melakukan Transaksi Sabu, Dua Pria Ini Ditangkap Polres Tubaba

Salah satu image/trade mark yang menjadi peluang sekaligus tantangan olahraga golf yaitu bahwa golf    merupakan olahraga yang   mahal, bergengsi dan hanya diperuntukkan bagi kalangan elit/high class dibandingkan olahraga lain. 

"Hal inilah yang menyebabkan jumlah pegolf-pegolf di Indonesia, khususnya Provinsi Lampung sangat minim.  Jarang sekali kita jumpai pegolf asal Sai Bumi Ruwa Jurai yang berlaga di tanah air dan mampu mengukir prestasi di tingkat nasional," katanya.

Menurut Gubernur Arinal, Turnamen Golf Gubernur Cup ini merupakan embrio untuk kegiatan golf di Lampung agar dapat berkembang di masa yang akan datang.

BACA JUGA:Sempat Capai Rp 100 Ribu per Kilogram, Kini Harga Cabai di Mesuji Kembali Normal

"Saya berharap melaui kegiatan ini, akan memunculkan kegiatan sejenis ini supaya menciptakan atlet-atlet golf profesional di Lampung," ujar Arinal. 

Pada kesempatan itu, Gubernur Arinal memberikan tali asih kepada official crew/karyawan di Lapangan Golf Sukarame

Dalam turnamen kali ini,  bagi Golfer yang berhasil melakukan 'Hole in One' akan disediakan Hadiah berupa Mobil dan Uang Cash. 

Ketua Panitia Richard menyampaikan bahwa jumlah keseluruhan peserta berjumlah 115 Golfer. Richard berharap turnamen ini ke depan dapat terus berlanjut.

BACA JUGA:Masih Belum Penuhi Kuota Meski Ada Perpanjangan Waktu, Bawaslu Peisir Barat Lanjutkan Seleksi Panwascam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: