Sempat Disebut Sombong, Sikap Vanesha Prescilla ke Anak Kecil Disorot Netizen

Sempat Disebut Sombong, Sikap Vanesha Prescilla ke Anak Kecil Disorot Netizen

FOTO INSTAGRAM.COM/@VANESHAASS - Potret aktris cantik Vanesha Prescilla.--

RADARLAMPUNG.CO.IDAktris cantik Vanesha Prescilla menjadi sorotan di jagat maya usai sebuah video yang memperlihatkan interaksinya dengan anak kecil viral di media sosial.

Dilansir radarlampung.co.id dari akun media sosial Instagram @lambegosiiip pada Senin, 10 Oktober 2022, Vanesha Prescilla yang merespons ramah saat dihampiri oleh anak kecil bahkan menyunggingkan senyumnya.

“Udah cantik nggak sombong lagi,” tulis akun Instagram @lambegosiiip.

Pemeran Milea dalam film Dilan 1990 itu bahkan mengajak  anak kecil yang menghampirinya itu, untuk duduk di kursi sebelahnya yang masih kosong. 

BACA JUGA:Kasus Stunting di Kota Metro Capai 600, Dinkes Bersama Lakukan Langkah Pencegahan

Dilihat dari video yang diunggah akun Instagram @lambegosiiip, Vanesha mengenakan kaos putih yang lengannya digulung, legging berwarna hitam, dan sepatu kets putih.

Saat tengah santai duduk di kursinya, terlihat satu orang anak laki-laki berbaju oranye menghampiri Vanesha dan diikuti teman-teman dari anak tersebut.

Aktris cantik itu menyambut hangat anak laki-laki yang menghampirinya, yang diduga ingin berkenalan dengan Vanesha.

Vanesha juga terlihat mengajak ngobrol dan sesekali tersenyum dalam obrolannya bersama anak yang ikut terekam dalam video yang menampilkannya. 

BACA JUGA:Beri Perlindungan terhadap Ibu dan Anak, Wali Kota Metro Paparkan Program Jama-Pai

Padahal pada 2019 lalu, Vanesha sempat ramai diperbincangkan karena dicap sombong oleh adik dari mendiang Julia Perez yakni Della Perez.

Dalam unggahannya pada 2019 lalu, Della Perez meluapkan kekesalannya di media sosial dan mengatakan bahwa Vanesha Prescilla sombong karena tidak mau berswafoto bersama keponakannya.

Beredarnya video Vanesha Prescilla yang menyambut hangat kedatangan anak kecil yang menghampirinya itu, sontak mematahkan kalimat yang mengatakan bahwa dirinya sombong.

Banyak warganet yang turut membela Vanesha dan mengatakan bahwa aktris cantik yang memerankan Milea itu punya hak untuk menolak ajakan orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: