Begini Kronologis Petani Perkosa Tetangganya Sendiri dengan Mengikat Tangan Pakai Tali Karet dan Menyeretnya

Begini Kronologis Petani Perkosa Tetangganya Sendiri dengan Mengikat Tangan Pakai Tali Karet dan Menyeretnya

pelaku pemerkosa tetangganya sendiri--

MURATARA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Rumput tetangga lebih hijau. Mungkin ini pepatah yang cocok untuk petani yang tega memperkosa tetangganya sendiri.

Ya, Pelaku yang bernama Juarsah (45) ini tega memperkosa istri tetangganya sendiri. Warga Dusun I, Desa sungai jernih, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara itu akhirnya ditangkap polisi, Kamis, 13 Oktober 2022.

Saat melancarkan aksinya, Petani asal Desa Sungai Jernih, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Provinsi Sumsel memperkosa dengan mengikat tangan korban menggunakan tali karet.

Informasi dihimpun, kejadian itu terjadi Selasa, 6 September 2022 sekitar pukul 00.30 WIB, di kampung III, Desa Sungai Jernih, Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara.

BACA JUGA:Siap-siap, 129 PPPK Akan Dievaluasi

Saat itu, korban SI (30) tengah berada sendirian di dalam rumah, namun kesempatan itu dimanfaatkan pelaku yakni Juarsah untuk masuk ke dalam rumah korban.

Awalnya, Juarsah yang sudah lama memperhatikan SI, mendatangi rumah korban dan kemudian memaksa korban untuk berhubungan intim saat suami korban tidak ada di rumah. 

Korban yang memang sudah mengenal dengan pelaku menolak dan mengusirnya dari dalam rumahnya.

Karena situasi yang sepi dan SI sendirian, keinginan Juarsah semakin memuncak. Dia langsung merangkul dan memeluk SI, bajunya dirobek, lalu pelaku melakukan pencabulan terhadap korban.

BACA JUGA:Cegah DBD, Puskesmas Diminta Lakukan Pengasapan

Belum puas menyalurkan hasrat, usai menggerayangi tubuh SI Juarsah mengambil tali karet ban dan mengikat tangan SI, lalu menyeret korban untuk dieksekusi.

Korban saat itu memberontak, namun kalah tenaga dan tidak berani teriak, karena dibawah pengaruh ancaman senjata tajam yang diarahkan pelaku, korban hanya bisa pasrah. Melihat korbanya tak berdaya, pelaku dengan leluasa memperkosanya.

Usai mempreteli pakaian SI, pelaku langsung memperkosanya, hingga wanita muda itu teriak kesakitan.

Setelah puas memperkosa korban, pelakupun langsung membuka ikatan tali yang mengikat SI dan langsung pergi meninggalkan korban yang menangisi nasibnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: