Dokkes Polres Tuba Keliling Polsek Periksa Kesehatan Personel

Dokkes Polres Tuba Keliling Polsek Periksa Kesehatan Personel

Seksi Dokkes Polres Tulang Bawang memberikan pelayanan kesehatan kepada personel Polsek jajaran. Foto Polres Tulang Bawang--

TUBA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Tulang Bawang melaksanakan pelayanan kesehatan keliling kepada personel Polri yang berdinas di Polsek.

Melalui Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes), Polres Tulang Bawang ingin memastikan seluruh personel di Polsek jajaran dalam keadaan sehat. 

Kabag SDM Polres Tulang Bawang Kompol Yaya Karyadi mengatakan, sebelum pemeriksaan PS Kasi Dokkes Aiptu Dwi Kurniawan memberikan sosialisasi tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) dan pendataan BPJS keluarga personel.

Saat memberikan pelayanan kesehatan di Polsek Dente Teladas, sebanyak 14 orang personel diperiksa. 

"Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan berupa cek tensi darah, cek gula darah, dan pembagian vitamin secara gratis oleh personel Seksi Dokkes," kata Kompol Yaya, Jumat 14 Oktober 2022.

Dijelaskannya, berdasarkan hasil pemeriksaan semua personel Polsek Dente Teladas dalam keadaan sehat dan tidak ditemukan adanya personel yang sakit. 

Menurutnya, kegiatan tersebut akan rutin dilakukan secara berkala dengan tujuan untuk menyehatkan anggota Polri yang berdinas di Polsek. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: