602 Peserta Panwaslu Lampura Jalani Tes Tertulis

602 Peserta Panwaslu Lampura Jalani Tes Tertulis

Ilustrasi tes. (Pixabay/Jane Snyder)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 602 calon peserta Panitia Pengawas Pemilu (panwaslu) tingkat Kecamatan di Lampung Utara (Lampura) melaksanakan tes mulai Jumat, 14 Oktober 2022 hingga Minggu, 16 Oktober 2022 mendatang.

Tes berlangsung di SMK Negeri 3 Kotabumi dengan sistem CAT yang dilaksanakan serentak se-nusantara. Dengan empat sesi, mereka berasal dari 23 kecamatan se-Lampura.

"Alhamdulillah, saat ini kita masuk sesi keempat seleksi tes tertulis calon anggota panwaslu," kata Komisioner Bidang SDM dan Informasi Bawaslu Lampura Maksum Bustomi di hari pertama tes tertulis siang, Jumat 14 Oktober 2022.

Menurutnya, peserta yang mengikuti tes tertulis pada hari ini berasal dari 9 kecamatan. Yakni, Kecamatan Kotabumi, Kotabumi Selatan, Kotabumi Utara, Abung Kunang, Abung Tengah, Abung Pekurun, dan Tanjung Raja.

BACA JUGA:Pendapatan Daerah Lampung Diproyeksi Naik Rp 630 Miliar

"Lalu ada Sungkai Utara dan Bukit Kemuning. Alhamdulillah semua sesi dilewati berjalan lancar, tinggal menunggu yang terkahir atau sesi kelima," terangnya.

Untuk sesi 1-3, dijelaskannya diikuti oleh peserta dari Kotabumi Selatan, Kotabumi Utara, Abung Kunang, Abung Tengah, Abung Pekurun. Dan sesi keempat berasal dari Kecamatan Tanjung Raja dan Bukit Kemuning.

"Disusul sesi terakhir dari Kecamatan Sungkai Utara," tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: