Tangan Bocah Hancur Disebut karena Tersambar Petir Saat Main HP, Ternyata Kena Ledakan Petasan

Tangan Bocah Hancur Disebut karena Tersambar Petir Saat Main HP, Ternyata Kena Ledakan Petasan

FOTO INSTAGRAM.COM/@MEMOMEDSOS - Korban ledakan petasan yang viral di media sosial. --

RADARLAMPUNG.CO.ID – Video yang memperlihatkan seorang anak yang dinarasikan diduga tersambar petir akibat bermain handphone (HP) tengah ramai diperbincangkan.

Dilansir radarlampung.co.id dari akun media sosial Instagram @memomedsos pada Senin, 17 Oktober 2022, bocah yang menjerit kesakitan dengan kondisi jari tangan hancur.

Dalam narasinya disebutkan bahwa bocah tersebut tersambar petir.

Namun setelah ditelusuri di kolom komentar unggahan video tersebut, bocah yang menjerit kesakitan itu ternyata bukan tersambar petir melainkan terkena ledakan petasan.

BACA JUGA:Bikin Kolaborasi, Interaksi Jennie Blackpink dengan CEO Porsche Ini Bikin Gemas Netizen

Bocah malang tersebut diketahui bernama Febriansyah (10).

Peristiwa nahas yang menimpanya ternyata terjadi pada 9 Oktober 2022 lalu di Lapangan Madam, Kampung Malang Nengah, Desa Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan, peristiwa nahas yang menimpa bocah berusia 10 tahun tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Peristiwa nahas itu terjadi saat si bocah malang tengah menghadiri salah satu acara keagamaan.

BACA JUGA:Sempat Tolak Pemeriksaan, Irjen Teddy Minahasa Akan Diperiksa sebagai Tersangka Hari Ini

Melihat masih ada petasan yang tersisa dalam acara di lokasi, si bocah lantas membawa petasan tersebut ke tengah lapang.

“Korban bersama temannya mengambil petasan sisa dari acara (keagamaan) tersebut. Sisa petasan yang diambil korban dibawa ke lapangan, setelah tiba di TKP, tiba-tiba petasan meledak mengenai jari-jari tangan sebelah kiri,”, tutur Iptu Desi Triana.

Saat ini, korban masih menerima perawatan di Rumah Sakit Dhuafa dan pihak warga diketahui tengah menggalang dana untuk biaya pengobatan si bocah malang tersebut.

Beredarnya video si bocah yang menjerit kesakitan itu, langsung menuai berbagai respon dari netizen di jagat maya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: