Bikin Kolaborasi, Interaksi Jennie Blackpink dengan CEO Porsche Ini Bikin Gemas Netizen

Bikin Kolaborasi, Interaksi Jennie Blackpink dengan CEO Porsche Ini Bikin Gemas Netizen

FOTO INSTAGRAM.COM/@DISPATCH - Potret Jennie Blackpink dalam acara kolaborasi bersama petinggi brand mewah Porsche Korea. --

RADARLAMPUNG.CO.ID –Salah satu anggota grup wanita asal Korea Selatan, Jennie Blackpink memamerkan pengaruhnya dalam sebuah acara kolaborasi bersama Porsche Korea.

Dilansir radarlampung.co.id dari akun media sosial @dispatch pada Senin, 17 Oktober 2022, Jennie Blackpin semakin membuktikan betapa berpengaruhnya popularitas yang dimilikinya, segera setelah dirinya memulai debut sebagai idol pada 2016 lalu bersama Blackpink.

Bahkan sebelum debut bersama anggota Blackpink lainnya, Jennie bahkan sudah ditawari beberapa brand ternama untuk berkolaborasi dengan sang idol dan berhasil membuat semua orang yang ditemuinya terkesan.

Seperti yang selalu diharapkan penggemar, Jennie Blackpink tampil memukau dengan visualnya dalam acara kolaborasi bersama Porsche.

BACA JUGA:Sempat Tolak Pemeriksaan, Irjen Teddy Minahasa Akan Diperiksa sebagai Tersangka Hari Ini

Tampil minimalis dan canggih, Jennie Blackpink tampak seperti seorang profesional sejati yang sempurna untuk berkolaborasi bersama merek mewah tersebut.

Namanya bahkan semakin terkenal bukan hanya dari visual dan bakatnya saja. Ketika pengumuman kolaborasi pertama kali dibuat.

Beredar foto-foto Jennie Blackpink bersama CEO Holger Germann hingga Wakil Presiden Porsche Personalization and Classic, Alexander Fabig yang dirilis dan menjadikannya ramai diperbincangkan di jagat maya.

Foto-foto yang tampak resmi itu, memperlihatkan Jennie Blackpink yang tampak profesional selama pemotretan kolaborasi berlangsung.

BACA JUGA:Sidang Pembacaan Dakwaan Ferdy Sambo Cs Digelar Pagi Ini

Meski berasal dari dunia karir yang berbeda, ketiganya tampak sangat nyaman satu sama lain bahkan tertawa dan berinteraksi dalam acara tersebut.

Dalam foto-foto yang beredar, sang CEO nampaknya ingin merasakan ‘taste of K-Pop. Sang CEO tampak bertanya pada Jennie Blackpink soal bagaimana membuat ‘finger heart’ dan menggunakan pose tersebut untuk berfoto bersama.

Interaksi yang lucu ini pun menjadi ramai diperbincangkan di kalangan para penggemar, terutama setelah melihat betapa lucunya saat sang idol berinteraksi bersama para petinggi Porsche Korea. 

“Gemes banget pengen bawa pulang Jennie-nya,” tulis netizen dengan akun Instagram @seeyaaa13_. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: