Sosok Bunda Corla, Pecahkan Rekor Live Instagram hingga Disawer Ratusan Juta

Sosok Bunda Corla, Pecahkan Rekor Live Instagram hingga Disawer Ratusan Juta

Bunda Corla. (foto instagram.com/@corla_2)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Cynthia atau selebgram viral yang akrab disapa Bunda Corla semakin jadi topik pembicaraan yang hangat di jagat maya.

Dilansir radarlampung.co.id dari akun media sosial Instagram @memomedsos pada Kamis, 20 Oktober 2022, Bunda Corla menjadi perbincangan hangat netizen karena telah berhasil memecahkan rekor live streaming di media sosial Instagram pribadinya.

Bahkan jumlah penonton dalam live streaming yang dilakukan Bunda Corla, pernah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu penonton.

Melalui akun media sosial Instagram pribadi miliknya @corla_2, dirinya menyebutkan bahwa live streaming yang dilakukannya itu berhasil mengalahkan live streaming Instagram milik selebriti internasional, Taylor Swift dan Nicki Minaj.

BACA JUGA:Diperiksa KPK Selama 6 Jam, Entis Sutisna Halimi Selaku Dosen Unsri Enggan Berkomentar

Karena tengah menjadi sorotan publik, Bunda Corla mengaku bahwa hal tersebut disebabkan salah satunya yaitu dirinya yang mendapat sumbangan ratusan juta rupiah dari Putra Siregar.

Dalam penuturannya, Putra Siregar memberikan sejumlah uang sebesar Rp 100 juta kepada Bunda Corla.

Karena, telah berhasil menuntaskan tantangan yang diberikannya.

Tantangan yang diberikan yaitu apabila jumlah penonton live streaming Bunda Corla bisa tembus 150 ribu penonton, maka Putra Siregar akan memberikannya hadiah yaitu uang Rp 100 juta.

BACA JUGA:Soal Hak Pensiunan Guru SD, Kadisdikbud Bandar Lampung: Koperasi Betik Gawi Harus Segera Membayar!

Dikutip dari unggahan Instagram story akun @putrasiregar17, Putra Siregar menampilkan bukti dirinya sudah mengirimkan uang sebesar Rp 100 juta ke rekening milik Bunda Corla.

“Total 100 juta done Bunda Corla,” tulis Putra Siregar lewat unggahan Instagram story akun Instagram pribadinya @putrasiregar17.

Meskipun  sempat menolak,  Bunda Corla juga mendapatkan transferan ke rekeningnya dari Nikita Mirzani dengan jumlah yang sama.

Lewat live streaming-nya, Bunda Corla pun mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya kepada warganet yang tengah menonton live streaming-nya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: