Ngeri! Wanita di Jambi Tewas Ditelan Ular Piton

Ngeri! Wanita di Jambi Tewas Ditelan Ular Piton

Ular yang menelan Zahra, warga RT. 04, Dusun Betara 8, Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi. --

JAMBI, RADARLAMPUNG.CO.ID - Geger. Zahra (52), petani pemotong karet di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi ditemukan tewas di dalam perut ular piton

Jasad warga RT. 04, Dusun Betara 8, Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara itu ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB, Senin 24 Oktober 2022. 

Dari video yang beredar, tewasnya Zahra diketahui dari temuan besar. Saat itu ada seperti benda lain di dalam ular raksasa tersebut. 

BACA JUGA: Curhatan Seorang Ibu Usai Mata Sang Anak Bengkak Akibat Sering Main Handphone, Warganet: Curiga Emaknya...

Ular tersebut dibedah. Tubuh Zahra ditemukan sudah kaku di dalam perut ular piton. Warga juga menemukan kalung milik wanita itu. 

Zahra menghilang sejak Minggu 23 Oktober 2022. Sebelumnya ia diketahui memotong getah di kebun. 

Kepala Desa Terjun Gajah Anto mengatakan, Zahra hilang setelah pergi untuk memotong getah di kebun. 

BACA JUGA: Polisi Juga Ringkus Penadah Pencuri Outdoor AC, Dijual Segini Perkilogramnya

Minggu malam, pihaknya sudah melakukan pencarian, namun Zahra belum ditemukan. Pecarian kemudian dilakukan Senin 24 Oktober 2022. 

Warga kemudian menemukan ular piton yang besar. Muncul kecurigaan bahwa hewan tersebut menelan Zahra. Ular ditangkap dan Zahra ditemukan di dalam perut binaang melata itu. 

Anto menuturkan, jasad Zahra langsung dibawa dan disemayamkan ke rumah duka. (*) 

Artikel ini telah tayang di Jambiekspres.disway.id dengan judulhttps://jambiekspres.disway.id/read/654263/ditemukan-utuh-di-dalam-perut-ular-piton-kalung-jadi-pertanda-mayat-zahra

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: