Iklan Bos Aca Header Detail

Momen Haru, Bharada Richard Minta Maaf Langsung ke Orang Tua Brigadir Yoshua

Momen Haru, Bharada Richard Minta Maaf Langsung ke Orang Tua Brigadir Yoshua

Terdakwa Bharada E alias Richard Eliezer Sungkem Minta Maaf ke Orang Tua Brigadir J-kompas tv-tangkapan layar youtube--

Diketahui, ini pertama kalinya keluarga Yosua akan bertemu tatap muka dengan Bharada Richard Eliezer. 

BACA JUGA:Breaking News!! Wanita Bercadar Hitam Terobos Istana Presiden, Bawa Senpi Jenis FN

Sebagaimana dakwaan jaksa, Eliezer didakwa melakukan pembunuhan berencana terhadap Yosua bersama-sama Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf.

Sidang hari ini agendanya adalah pemeriksaan saksi. Saksi pertama yang dipanggil ada 12 orang yang mayoritas terdiri dari keluarga Yosua.

Identitas 12 orang saksi tersebut adalah Kamaruddin Simanjuntak, Samuel Hutabarat, Rosti Simanjuntak, Mahareza Rizky, Yuni Artika Hutabarat, Devianita Hutabarat, Novitasari Nadea, Rohani Simanjuntak, Sangga Parulian, Roslin Emika Simanjuntak, Indrawanto Pasaribu, dan Vera Mareta Simanjuntak.

BACA JUGA:Resep Mudah Membuat Aci Ngambay Ala Chef Arnold dan Mommy Vanty, Bisa Datangkan Cuan Lho Mom

Orang tua Yosua dan keluarga lainnya dari Jambi datang ke Jakarta. Itu semua mereka lakukan demi menghadiri langsung persidangan. 

Pengacara keluarga Yosua, Martin Lukas Simanjuntak memastikan seluruh keluarga Brigadir Yoshua yang akan bersaksi saat ini sudah berada di Jakarta.

"Sebagian sudah sampai kemarin dan sebagian lagi sore ini sudah sampai (Jakarta)," ujar Martin Lukas Simanjuntak, dikutip Selasa 25 Oktober 2022. 

"Seluruh saksi 12 hadir," imbuhnya.

Yonathan mengatakan pihaknya akan mendampingi keluarga Brigadir J saat memberikan kesaksian di persidangan. Dia memastikan pihaknya akan mengawal sampai akhir persidangan. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id