Momen Haru, Bharada Richard Minta Maaf Langsung ke Orang Tua Brigadir Yoshua

Momen Haru, Bharada Richard Minta Maaf Langsung ke Orang Tua Brigadir Yoshua

Terdakwa Bharada E alias Richard Eliezer Sungkem Minta Maaf ke Orang Tua Brigadir J-kompas tv-tangkapan layar youtube--

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sidang perkara pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J kembali dilaksanakan pada Selasa 25 Oktober 2022 pagi ini.

Sidang kali ini tidak menghadirkan terdakwa Ferdy Sambo, melainkan eksekutor Brigadir Yosua yakni Bharada Richard Eliezer.

Ada momen tak terduga dalam sidang kali ini, keluarga dari Brigadir Yosua pun turut hadir dalam sidang ini.

Terlihat sebelum dimulainya sidang ketika terdakwa Richard bertemu langsung dengan kedua orang tua almarhum Brigadir Yoshua di ruang sidang.

BACA JUGA:Heboh! Seorang Wanita Terobos Istana Presiden Sambil Todongkan Senjata Api ke Paspampres

Memang diketahui bahwa dua orang tua dari Brigadir Yoshua, Rosti Simanjuntak dan Samuel Hutabarat hadir untuk memberiksan kesaksiannya di persidangan Bharada Richard di PN Jaksel.

Secara mengejutkan, sebelum sidang dimulai Bharada Richard menghampiri orang tua dari Brigadir Yoshua, Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak.

Dan seketika itu Bharada Richard langsung membungkukan badannya dan mencium tangan ibu dari Brigadir Yoshua, Rosti Simanjuntak.

Usai menyampaikan permintaan maaf itu, Bharada Richard kembali lagi ke tempat duduknya di samping pengacaranya.

BACA JUGA:Tips Cara Menjaga Tulang Agar Tetap Kuat dan Sehat Dari dr. Zaidun Akbar, Yuk Simak

Ada 12 Saksi dari Keluarga Brigadir Yoshua yang Datang

Sebanyak 12 anggota keluarga Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat akan hadir di sidang Ferdy Sambo untuk memberikan kesaksian. 

Namun sebelumnya, 12 anggota keluarga Brigadir Yoshua itu akan menghadiri persidangan Bharada Richard Eliezer Pudhiang Lumiu atau Bharada E di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada pagi ini, Selasa 25 Oktober 2022, pukul 09.30 WIB. 

Sidang Ferdy Sambo sendiri belum akan dilakukan hari ini. Persidangan hari ini akan dihadiri pula oleh pacar Brigadir Yosua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id