DPRD Tulang Bawang Setujui Usul Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati

DPRD Tulang Bawang Setujui Usul Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati

Suasana rapat paripurna. (M. Zainal Arifin/Radarlampung.co.id)--

BACA JUGA:Dinkes Tulang Bawang Imbau Apotek Tidak Jual Obat Bentuk Sirup Kepada Masyarakat

Saat ini, diakhir masa jabatannya dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk fokus menghadapi perkembangan ekonomi dunia dan inflasi.

Pada momen ini, Winarti juga menyampaikan rasa bangganya kepada unsur pimpinan, anggota dan seluruh fraksi DPRD Tulang Bawang yang telah sama-sama, konsisten berkontribusi untuk daerah.

"Sinergi lainnya akan berjalan dengan kebersamaan dan program yang baik. Yang belum baik pasti ada, tapi ada skala prioritas yang anggaran tersebut harus kita pilah-pilah dan prioritaskan untuk kepentingan bersama," ujarnya.

"Saya Winarti dan Hendriwansyah dengan sukacita mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat. Saya juga memohon maaf jika ada salah, baik secara pribadi, program dan pemerintah yang telah dilakukan," tutupnya dengan suara lantang.

BACA JUGA:Winarti Sudah Salurkan 1.545 Bantuan untuk Lansia dan Penyandang Disabilitas

Rapat paripurna sendiri dipimpin oleh Ketua DPRD Sopi'i, didampingi Wakil Ketua I Aliasan, Wakil Ketua II Mursidah dan Sekretaris DPRD M. Puncak Stiawan serta dihadiri 30 dari 40 anggota DPRD.

Turut hadir perwakilan forkopimda Tulang Bawang, Sekretaris Daerah Anthoni, para pejabat dilingkungan pemerintahan, dan berbagai elemen masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: