Masuki Akhir Tahun, Novotel Mulai Berbenah dengan Keluarkan Paket Wedding hingga Paket Tahun Baru

Masuki Akhir Tahun, Novotel Mulai Berbenah dengan Keluarkan Paket Wedding hingga Paket Tahun Baru

Memasuki akhir tahun 2022, Novotel Lampung telah melakukan berbagai projek dan mulai berbenah.--

BACA JUGA:Ramai di Twitter, Apa Itu WA GB?

Lebih jauh, Samian menyebutkan, mulai saat ini Novotel Lampung juga sudah melaunching paket New Year, yang diberi nama Glamour Night.

“Disini kita ingin menyajikan malam yang spesial dan disisi lain juga menghidangkan beragam makanan mulai dari Western, Indonesian, Asian dan lain-lain,” lanjut Samian.

Paket ini sudah dapat dipesan dengan harga mulai dari Rp750 ribu untuk gala dinner saja, sedang untuk join dengan kamar mulai dari Rp3 jutaan.

Samian mengatakan, pihaknya optimis paket malam tahun baru ini akan digemari masyarakat Lampung. Terlebih sudah cukup lama, tidak ada kegiatan di luar rumah yang diselenggarakan. 

BACA JUGA:Puluhan Korban Diduga Tertipu Modus Arisan dan Deposito, Pengacara Minta Terduga Pelaku Serahkan Diri

“Ini merupakan tahun baru pertama setelah pandemi, yang mungkin secara tidak langsung dilonggarkan. Mudah-mudahan tidak ada pembatasan, tapi kalau pun ada ya kita akan tetap mengikuti,” katanya.

Samian juga optimis pada perayaan tahun baru kali ini. Terlebih kasus COVID-19 di Bandar Lampung sudah cukup melandai.

“Menurut saya selama kita menerapkan protokol kesehatan, ijin mudah-mudahan diberikan. Saya juga berharap dengan kasus COVID-19 yang sudah melandai, ya perayaan tahun baru akan diijinkan,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: