Maritza Khansa, Wakil Lampung di Ajang Pemilihan Puteri Remaja Indonesia 2022 Minta Dukungan DPD KNPI Lampung

Maritza Khansa, Wakil Lampung di Ajang Pemilihan Puteri Remaja Indonesia 2022 Minta Dukungan DPD KNPI Lampung

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Maritza Khansa Farahdiba akan mewakili Lampung dalam ajang pemilihan Puteri Remaja Indonesia 2022 meminta dukungan masyarakat Lampung dan DPD KNPI Lampung, Rabu 26 Oktober 2022.

Khansa --sapaan akrabnya, meminta dukungan kepada seluruh jajaran DPD KNPI Lampung untuk maju ke babak grand final 10 besar puteri remaja indonesia 2022.

"Khansa mohon doa dan dukungannya dari DPD KNPI Lampung agar bisa lolos sampai ke babak grand final mewakali Lampung," ucap Khansa pada Seminar Nasional KNPI di Ballroom Hotel Horison.

Sejauh ini, babak grand final ajang pemilihan Puteri Remaja Indonesia Tahun 2022 sudah semakin dekat.

BACA JUGA:Selebgram Clara Shinta Buka Suara Usai Dituding Jadi Pelakor

Maka dari itu, satu voting sangat berharga untuk Khansa --agar bisa membawa nama Lampung sampai ke babak selanjutnya.

"Hasil pengumuman babak grand final akan diumumkan pada 04 November 2022, jadi buat seluruh warga Bandar Lampung dan DPD KNPI Lampung saya berharap agar bisa menyalurkan dukungannya melalui website http://bit.ly/vote-pri-2022," jelasnya.

Adapun cara mendukung Khansa yakni dengan mengklik Maritza Khansa Farahdiba Lampung 1 melalui website http://bit.ly/vote-pri-2022 dan pilih continue vote.

Masyarakat bisa mengisi biodata dan melakukan pembayaran senilai Rp5 ribu.

BACA JUGA:Daerah Pesisir Bandar Lampung Jadi Prioritas Pemberian Bantuan Beras Pengendalian Inflasi

Jangan lupa selesaikan pembayaran melalui metode pembayaran yang telah disediakan. Agar vote terkirim.

Sementara itu, Haris Pertama selaku Ketua DPP KNPI mengatakan, akan memberikan dukungan penuh kepada Maritza Khansa Farahdiba dalam ajang pemilihan puteri indonesia 2022.

"Saya ucapkan selamat kepada finalis Maritza Khansa Farahdiba yang sudah mewakili Lampung dalam ajang pemilihan puteri indonesia 2022," ucapnya.

"Saya bersama seluruh jajaran DPD KNPI Provinsi Lampung tentunya mensupport dalam kegiatan yang bisa mengharumkan nama Lampung," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: