Makin Mempesona, Kazuha LE SSERAFIM Tampil Elegan dalam Pemotretan Solo Marie Claire Edisi November 2022

Makin Mempesona, Kazuha LE SSERAFIM Tampil Elegan dalam Pemotretan Solo Marie Claire Edisi November 2022

Foto Marie Claire Korea - Kazuha LE SSERAFIM dalam pemotretan majalah Marie Claire edisi November 2022.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Idol K-Pop yang disebut titisan Bae Suzy, Kazuha LE SSERAFIM nampak tampil percaya diri dalam pemotretan solo majalah Marie Claire.

Dilansir radarlampung.co.id dari akun media sosial Instagram @marieclairekorea pada Jumat, 28 Oktober 2022, Kazuha LE SSERAFIM diketahui baru saja kembali dengan mini album kedua yakni ANTIFRAGILE, merilis sebuah pemotretan solo.

Idol Korea yang berada di bawah naungan HYBE Entertainment itu bahkan turut melakukan wawancara dalam pemotretan solonya dengan majalah Marie Claire edisi November 2022.

Dalam sebuah wawancara Kazuha dengan pemotretan solo majalah Marie Claire, Kazuha menunjukkan pesona tenang dan elegannya yang terlihat unik.

BACA JUGA:Lapor Ndan! Aksi Pencurian di Konter BRI Link, Uang Rp 13 Juta Habis Digondol Pelaku

Saat melakukan wawancara pada pemotretan solonya bersama majalah Marie Claire, Kazuha LE SSERAFIM mengatakan meski masih merasa sedikit canggung di depan kamera, dirinya mengungkapkan ini adalah hal yang menyenangkan dan menarik.

Meski masih merasa sedikit canggung, Kazuha LE SSERAFIM tetap percaya diri berkat bantuan dari anggota sesama grupnya yakni LE SSERAFIM yang dinilai lebih berpengalaman.

Hal itu membuatnya ikut terbiasa berdiri dan tampil di depan kamera.

“Ini menyenangkan dan menarik. Masih sedikit canggung untuk berdii di depan kamera. Tetapi berkat para anggota yang berpengalaman, saya menjadi terbiasa dengan relatif cepat,” ujar Kazuha LE SSERAFIM dalam sesi wawancara majalah Marie Claire.

BACA JUGA:Saksi Tomser Sebut Agus Nurpatria Perintahkan Irfan Ambil CCTV lalu Ganti DVR

Dalam sesi wawancara itu, Kazuha LE SSERAFIM juga sempat berbicara soal film dokumenter LE SSERAFIM: The World Is My Oyster yang baru-baru ini dirilis di kanal YouTube mereka.

“Sekarang saya melihatnya (film dokumenter LE SSERAFIM: The World Is My Oyster). Senang bisa melihat lagi apa yang saya lakukan sejauh ini, yang tidak mudah untuk mencatat seluruh prosesnya,”ungkapnya.

Kazuha juga membicrakan ketegangannya sejak pertama kali datang ke Korea dan bergabung dengan para anggota LE SSERAFIM.

Ia mengaku bahwa saat itu menjadi momen paling berkesan terutama saat dia menangis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: