12 Saksi dari Keluarga Brigadir Yoshua Kembali Dihadirkan di Persidangan Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf

12 Saksi dari Keluarga Brigadir Yoshua Kembali Dihadirkan di Persidangan Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf

Terdakwa Ricky Rizal tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu, 2 November 2022-cnn indonesia-tangkapan layar youtube--

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sidang perkara pembunuhan Brigadir Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, untuk dua terdakwa Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf akan dilaksanakan kembali di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu 2 November 2022.

Kedua terdakwa, Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf telah tiba di PN Jaksel. Keduanya tiba menggunakan mobil tahanan dan nampak kedua tangan terdakwa diborgol sambil membawa buku.

Pantauan kedua terdakwa telah tiba di PN Jaksel sekitar pukul 08.55 WIB tadi dengan langsung dikawal oleh para anggota keamanan dari kejaksaan.

Terlihat juga terdakwa Ricky Rizal memakai masker di wajahnya dan mengenakan kemeja lengan panjang putih dan celana hitam.

BACA JUGA:Kode Redeem Higgs Domino Hari Ini Rabu 2 November 2022, Klaim dan Bosku Bisa Meraih Chip Gartis Hingga 100 B

Ricky Rizal juga tampak bembawa buku catatan berwarna ungu dalam persiapan persidangan nanti. Selain itu tangan Ricky Rizal telah diborgol.

Setelah kemunculan Ricky RIzal, Kuat Ma'ruf menyusul dengan memakai rompi tahanan merah serta kemeja putih dengan lengan panjang serta celan panjang warna hitam.

Selain itu, Kuat Ma'ruf terlihat memakai rompi tahanan serta kemeja putih lengan panjang serta celana panjang hitam.

Kuat Ma'ruf membawa buku yang dia genggam selain itu kedua tanganya diborgol sambil memegang masker.

BACA JUGA:Sertijab, Ini Kepala Kantor Kemenag Pringsewu yang Baru

Terdakwa Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf akan menjalani sidang di Ruang Sidang Utama PN Jakarta Selatan, dimulai pukul 09.30 WIB dan bisa dilihat secara live streaming.

Untuk pertama kalinya pihak Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf akan bertemu dengan keluarga dari mendiang Brigadir J. Terlebih di bawah ada link live streaming yang bisa dilihat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Humas PN Jakarta Selatan Djuyamto ke awak media belum lama ini.

"Kemudian pada Rabu (2 November 2022) sidang pemeriksaan saksi untuk terdakwa Kuat Ma’ruf dan Ricky Rizal Wibowo," ucap Djuyamto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id