Lepas Kendali, Dua Kendaraan Terlibat Adu Banteng di Tubaba

Lepas Kendali, Dua Kendaraan Terlibat Adu Banteng di Tubaba

Dua Kendaraan yang alami kecelakaan. Foto Dok--

TUBABA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Dua kendaraan antara mobil pick up nopol BE 0722 CB warna hitam dan minibus nopol BG 1946 UJ  alami kecelakaan di Desa Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, TUBABA, kecelakaan itu terjadi pada Jumat 4 November 2022.

Dugaan kecelakaan itu terjadi karena mobil pick up yang dikendarai oleh Lucky Saifutra Purnama (27) warga Desa Sukamulya lepas kendali. Sementara mobil minibus BG 1946 UJ dikendarai Budi Heryadi (47) warga Desa Talang Kelapa.

Kronologis kejadian ketika mobil minibus yang dikendarai oleh Budi Heryadi melaju dari arah Kelurahan Panaragan Jaya.  Atas kejadian itu, kedua kendaraan terkait mengalami kerusakan cukup parah, ringsek di bagian kepala. Beruntung tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut. 

Namun, sopir pick up mengalami luka ringan di bagian hidung dan alis. Sedangkan pengendara mobil minibus mengalami luka robek di lutut sebelah kanan, saat ini keempat korban yang telah ditangani oleh tim medis RSUD Tubaba. 

Menurut Budi, saat itu dia bersama kedua rekannya dari Tiyuh Pulung Kencana hendak menuju pintu tol ke arah Kota Palembang .  Naas sesampainya dilokasi langsung dihantam oleh mobil Suzuki Pick Up. 

"Sebelum kejadian, saya lihat mobil pick up itu tampak oleng, seketika saya langsung buang stir turun ke badan jalan, namun naas kecelakaan tetap terjadi."kata Budi saat dikonfirmasi di ruang UGD RSUD Tubaba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: