Ditikam OTK, Prajurit TNI AD Tewas di Kabupaten Yahukimo Papua

Ditikam OTK, Prajurit TNI AD Tewas di Kabupaten Yahukimo Papua

Jenazah Prajurit TNI korban penikaman OTK di Yahukimo, Papua, Jumat (4/11) dini hari. Foto: Dok warga--

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID – Kabar duka datang dari keluarga besar TNI AD, seorang Prajurit TNI AD dikabarkan tewas usai ditikam orang tidak dikenal di Kabupaten Yahukimo, Papua, pada Jumat 4 November 2022 dini hari.

Prajurit TNI AD yang tewas ditikam oleh OTK itu diketahui merupakan personel dari Kodim 1715 Yahukimo bernama Pratu Eka Johan Kaise. 

BACA JUGA:Bareskrim Polri Akan Panggil Petinggi Afi Farma Soal Kasus Gagal Ginjal Akut

Pangdam Kodam XVII Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa ketika dikonfirmasi dan dimintai keteranganya telah membenarkan hal itu.

"Iya, satu prajurit tewas ditikam orang tidak dikenal (OTK)," jelas Saleh Mustfa saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Jumat 4 November 2022 seperti dikutip dari JPNN.

BACA JUGA:Universitas Aisyah Pringsewu MoU Dengan Universitas Telkom

Sementara itu, Dandim 1715 Yahukimo Letkol Johanes V Tethool ketika dihubungi menjelaskan jenazah korban telah dievakuasi ke Jayapura. 

"Jenazah sudah di (Markas) Yonif Raider 751. Besok akan diterbangkan ke Merauke melalui Manokwari karena tidak ada pesawat langsung besok," jelasnya.

BACA JUGA:Lepas Kendali, Dua Kendaraan Terlibat Adu Banteng di Tubaba

Dia menerangka kejadian penikam diduga terjadi pukul 02.00 WIT. “Kasus itu masih kami dalami, belum tahu siapa pelaku penikaman," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn