Iklan Bos Aca Header Detail

Soal Status Guru Honor, Pemkab Pesawaran Janjikan Ini

Soal Status Guru Honor, Pemkab Pesawaran Janjikan Ini

Puluhan guru honor yang tergabung dalam Persatuan Guru Lulus Passing Grade (PGLPG) Pesawaran meminta kepastian status mereka setelah mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). FOTO IDRUS/RADARLAMPUNG.CO.ID --

BACA JUGA: Ini Identitas Korban Tabrakan KA Babaranjang di Lamteng

"Karena itu, mari kita doakan agar pak bupati selalu sehat. Karena sampai sekarang pak bupati juga terus berusaha meminta penambahan DAU ke pusat untuk mengakomodir kebutuhan pengangkatan PPPK iin,” sebut dia. 

Sebelumnya, puluhan guru honor di Pesawaran meminta kepastian status mereka setelah mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). 

Guru honor yang tergabung dalam Persatuan Guru Lulus Passing Grade (PGLPG) Pesawaran menggelar aksi damai di depan kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pesawaran, Senin 7 November 2022. 

"Kami ada 342 guru honor yang lulus passing grade. Tetapi sampai sekarang belum ada kepastian. Bahkan ada informasi, yang akan diakomodir hanya 91 orang,” tegas koordinator lapangan (Korlap) PGLPG Pesawaran Panji dalam aksi. 

BACA JUGA: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka? Ini Bocorannya Lengkap dengan Syarat dan Aturan Terbaru

Menurut Panji, pihaknya sudah beberapa kali beraudiensi dengan DPRD, BPKAD dan BKPSDM Pesawaran terkait persoalan tersebut. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: