Aaron Carter Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Sederet Selebriti Hollywood yang Sampaikan Pesan Duka

Aaron Carter Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Sederet Selebriti Hollywood yang Sampaikan Pesan Duka

Potret Aaron Carter semasa masih hidup--akun Instagram @aaroncarter

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kabar duka nampaknya tengah dirasakan oleh sederet bintang dan para selebriti Hollywood belakangan ini.

Dari pantauan radarlampung.co.id dari media sosial Instagram pada Senin, 7 November 2022, Kabar meninggalnya Aaron Carter pada Sabtu lalu 5 November 2022 waktu Amerika Serikat, nampaknya membuat para selebriti Hollywood berduka.

Penyanyi sekaligus rapper Aaron Carter dikabarkan meninggal dunia di usianya yang ke-34 tahun.

Dilansir dari laporan TMZ, Aaron Carter ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tenggelam di bathtub kediamannya di Lancaster, California.

BACA JUGA:Hanya Untuk PPPK Prioritas I, Ini Kemudahan Peserta Seleksi P3K Bandar Lampung Tahun 2022

Carter perama kali dikenal sebagai bintang muda pada era 90-an setelah merilis album debutnya yang bertajuk namanya sendiri pada 1997.

Aaron Carter adalah adik dari personel Backstreet Boys Nick Carter, yang membuat penampilan solo pertamanya sebagai pembuka untuk boyband yang menaungi kakaknya itu di Berlin, Jerman.

Dirangkum radarlampung.co.id dari media sosial Twitter dan Instagram, berikut ini merupakan beberapa selebriti Hollywood yang turut menyampaikan dukacita mereka atas kepergian Aaron Carter.

Pertama ada mantan kekasih Carter yaitu Hilary Duff yang menyampaikan dukanya terkait kepergian sang mantan kekasih.

BACA JUGA:Bulan Imunisasi Anak Sekolah Sasar 16.829 Siswa SD di Lampung Barat

“Untuk Aaron- Aku sangat menyesal bahwa hidup ini begitu sulit bagimu dan bahwa kamu harus berjuang di hadapan dunia,”kata mantan kekasih Aaron Cartier, Hilary Duff dalam postingan akun Instagram pribadinya @hilaryduff.

"Mengirimkan cintaku kepada keluargamu saat ini. Istirahatlah dengan tenang,”imbuhnya.

Selain sang mantan kekasih, aktris Melissa Joan Hart juga turut menyampaikan dukacitanya. Hart mengenang kebersamaan dirinya dengan mendiang Aaron Carter lewat unggahan di akun Instagram pribadinya @melissajoanhart.

“Mengirim cinta kepada keluarga dan teman-teman dan penggemar #AaronCarter. Beristirahatlah Dalam Damai!,”tulis Hart.

BACA JUGA:Luar Biasa, Pemprov Lampung Urutan Kedua Tertinggi Persentase Belanja APBD Provinsi se-Indonesia

Selain itu, grup New Kids on the Block serta NSYNC juga mengucapkan duka mereka atas kabar kepergian Aaron Carter lewat cuitan akun Twitter mereka.

“Kami sangat terkejut dan turut bersedih atas meninggalnya Aaron Carter secara tiba-tiba. Mengirim doa-doa kepada keluarga Carter. Beristirahatlah dengan tenan, Aaron,”tulis akun Twitter @NKOTB.

“Kami berduka atas berita meningalnya Aaron Carter secara tiba-tiba hari ni. Hati kami tertuju kepada keluarga, teman dan penggemarnya selama masa sulit ini. Beristirahatlah dengan tenang Aaron #pergiterlaluawal,”tulis akun Twitter @NSYNC. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram