Gubernur Arinal Kukuhkan Suryasih Fifi Herawati sebagai Kepala BPKP Lampung

Gubernur Arinal Kukuhkan Suryasih Fifi Herawati sebagai Kepala BPKP Lampung

Gubernur Arinal Kukuhkan Suryasih Fifi Herawati sebagai Kepala BPKP Lampung, Diharapkan ke Depan BPKP Tidak Hanya Jadi Auditor 'Assurance' tapi Juga Jalankan Peran 'Consulting'-Biro Adpim Pemprov Lampung-

BACA JUGA:Serang RS di Medan, 8 Oknum Polisi Berpangkat Bripda Diamankan, Begini Kronologisnya

"Sehingga pada tahun 2023 dan seterusnya, kondisi tata kelola pemerintahan dan keuangan serta badan usaha di Provinsi Lampung dapat meningkat dan menjadi semakin baik," tambahnya. 

Ia juga mengapresiasi Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Lampung yang telah menjadi mitra Strategis Pemerintah Provinsi Lampung dan membantu dalam pengelolaan Keuangan Daerah dan Badan Usaha dalam mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik. 

Sementara itu, Kepala BPKP yang baru Suryasih mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Arinal karena telah mengukuhkan serta memfasilitasi acara serah terima jabatan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung. 

Ia berharap sinergi dan kolaborasi dari semua pemangku kepentingan untuk terus mengawal program-program prioritas pembangunan di wilayah Provinsi Lampung. 

"Sehingga perwakilan BPKP Provinsi Lampung dapat selalu hadir dan kian bermanfaat bagi seluruh pemangku kepentingan di Provinsi Lampung khususnya," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: