Wanita Ini Menangis usai Dituding sebagai Pemeran Wanita Kebaya Merah, Ungkap Mentalnya Down

Wanita Ini Menangis usai Dituding sebagai Pemeran Wanita Kebaya Merah, Ungkap Mentalnya Down

foto tangkapan layar, wanita yang diduga pemeran video syur yang hebohkan jagat maya di Bali--akun TikTok @i_polos

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tengah ramai diperbincangkan di jagat maya, sosok perempuan mengenakan kebaya berwarna merah menjadi pemeran dalam video mesum berdurasi 16 menit.

Seperti yang diberitakan Radarlampung.co.id sebelumnya, polisi dikabarkan telah menangkap dua pemeran video mesum kebaya merah di salah satu Hotel di Surabaya.

Penangkapan dilakukan oleh anggota Ditreskrimsum Polda Jatim pada Minggu, 6 November 2022. Di sebuah hotel di Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya.

Seperti yang ramai diperbincangkan beberapa waktu laulu, tekait video mesum berdurasi lebih dari 16 menit yang membuat heboh jagat media sosial di Bali.

BACA JUGA:Dompet Dhuafa Lampung Kelola Zakat untuk Lampung Berjaya

Di mana menariknya, sang oknum perempuan mengenakan kebaya berwarna merah yang identik dengan pakaian adat Bali itu akhirnya ditangkap.

Pihak Polda Jatim masih belum merinci tentang identitas dua orang yang menjadi pemeran dalam video tersebut.

Video yang viral tersebut membuat netizen menduga-duga soal kemiripan pemeran perempuan berkebaya merah dengan seorang wanita pemilik akun TikTok @i_polos.

Merasa tak terima dirinya disebut sebagai pemeran wanita dalam video mesum yang tengah viral di jagat maya Bali itu, pemilik akun Tiktok @i_polos tersebut langsung buka suara dan membuat klarifikasi yang menegaskan bahwa dirinya bukanlah pemeran wanita dalam video mesum yang tengah viral.

BACA JUGA:3 Lokasi di Menggala Jadi Sasaran Patroli Polres Tulang Bawang, Polisi Incar Pelaku C3 dan Premanisme

“Saya akan klarifikasi meskipun saya bukan artis, tapi saya harus klarifikasi demi keluarga saya kalau video yang beredar itu bukan saya,” ucap pemilik akun Tiktok yang diduga netizen sebagai pemeran wanita dalam video yang beredar tersebut.

Pemilik akun TikTok itu mengaku benar bahwa dirinya memiliki kebaya berwarna merah, namun dengan tegas ia mengatakan bahwa dirinya bukanlah pemeran wanita dalam video syuur tersebut.

Ia juga meminta agar para netizen menyaring informasi sebelum berkomentar, dan mengaku bahwa ia dan keluarganya tengah merasa stress karena dugaan tersebut ditujukan kepadanya.

“Memang betul saya mempunyai kebaya merah, tapi bukan berarti yang di video itu saya. Tolong lah yaa, netizen harus menyaring komentarnya. Kalian gak tau keluarga saya down, apalagi saya...saya harus meyakinkan keluarga saya bahwa itu bukan saya,” jelasnya.

BACA JUGA:Dugaan Penyimpangan Dana BOS Ponpes di Pesawaran, Kerugian Negara Capai Miliaran

Merasa komentar pedas dari netizen tak kunjung mereda, meski telah menegaskan bahwa dirinya bukan pemeran wanita dalam video syuur yang tengah viral tersebut, pemilik akun TikTok @i_polos itu pun kembali mengunggah video memperlihatkan dirinya menangis.

“Terima kasih netizen tiktok kalian sudah berhasil membuat saya down, menuduh saya dengan video asusila kebaya merah,” tulisnya dalam keterangan video yang diunggahnya itu.

Padahal sudah jelas beda kebayanya, kalian itu udah bikin down mental saya grgr komentar kalian! Terimakasih loh ya,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: