Yedam dan Mashiho Keluar dari Treasure usai Kontrak dengan YG Entertainment Berakhir, Ini Penjelasan Agensi

Yedam dan Mashiho Keluar dari Treasure usai Kontrak dengan YG Entertainment Berakhir, Ini Penjelasan Agensi

Terjemahan pengumuman resmi YG Entertainment terkait keluarnya Bang Yedam dan Mashiho dari boy group Treasure--Weverse YG Entertainment

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kabar mengejutkan datang dari boygroup asal Korea Selatan yaitu Treasure, di mana dua anggotanya dinyatakan telah keluar dari grup.

Bang Yedam dan Mashiho yang merupakan anggota boy group Treasure disebut telah mengundurkan diri, setelah kontrak eksklusif mereka dengan YG Entertainment juga telah selesai.

Dilansir Radarlampung.co.id dari akun Weverse resmi YG Entertainment pada Rabu, 9 November 2020, Agensi mengumumkan keluarnya Yedam dan Mashiho dalam keterangan resminya.

Menurut YG Entertainment, Mashiho membutuhkan waktu sendiri untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

BACA JUGA:Beredar Biaya Tilang di Media Sosial, Begini Penjelasan Polresta Bandar Lampung

Sedangkan untuk Yedam, YG Entertainment ingin tetap mendukungnya agar dapat tumbuh menjadi seorang produser dengan warna musiknya sendiri.

Berikut ini merupakan pernyataan resmi dari YG Entertainment yang dikutip lewat laman resmi Weverse agensi.

Halo, kami YG ENTERTAINMENT. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada TREASURE MAKER yang mengirimkan cinta yang besar kepada TREASURE, dan kami ingin memberi tahu Anda tentang kegiatan TREASURE di masa depan sebagai berikut,” tulis YG Entertainment dalam keterangan resmi akun Weverse agensi.

YG Entertainment juga menyebutkan bahwa untuk kegiatan boy group Treasure di masa depan, nantinya akan mengatur ulang menjadi sistem 10 anggota.

BACA JUGA:Melalui Matching Fund, UBL Riset Bersama PT Angkasa Wiratama

Di masa depan, TREASURE akan mengatur ulang tim menjadi sistem 10 anggota Choi Hyun Seok, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jaehyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Jungwoo, dan Jungwoon. Setelah diskusi panjang kontrak eksklusif Bang Yedam dan Mashiho telah diakhiri,” imbuh agensi.

Mashiho perlu pulih dari masalah kesehatan dan dalam kasus Bang Yedam, dia membuat keputusan untuk menciptakan lingkungan di mana dia dapat tumbuh sebagai produser dengan warna musiknya sendiri,” lanjut agensi.

Selain itu, YG Entertainment meminta agar para penggemar Treasure untuk tetap mendukung Bang Yedam dan Mashiho untuk terus berkarya meskipun  tidak lagi tergabung sebagai anggota boy group asuhannya itu.

Kami tahu bahwa penggemar kami sedang menunggu kembalinya Bang Yedam dan Mashiho, dan kami juga sangat kecewa karena keduanya bersama-sama memulai TREASURE. Namun, tolong untuk terus dukung Bang Yedam dan Mashiho,” jelas agensi.

BACA JUGA:Peringatan Hari Pahlawan, Bupati Tanggamus: Resapi Semangat dan Keikhlasan Pejuang!

YG akan terus berkomunikasi dengan TREASURE MAKE dan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan TREASURE. Terima Kasih,” akhirnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse