Peringati Hari Pahlawan, Eva Dwiana Ajak Semua Pihak Berikan Yang Terbaik

Peringati Hari Pahlawan, Eva Dwiana Ajak Semua Pihak Berikan Yang Terbaik

Eva Dwiana peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 di Dermaga B PT Pelindo Panjang. (Bagian Protokol Bandar Lampung)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pringati Hari Pahlawan 10 November 2022, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana ajak semua pihak berikan yang terbaik untuk Kota Bandar Lampung.

Eva Dwiana mengatakan bahwa tema hari pahlawan tahun ini adalah Pahlawanku Teladanku, yang dapat diartikan bahwa pahlawan adalah contoh.

Untuk itu, Eva Dwiana mengajak pemkot, forkopimda bersama jajaran dapat memberikan contoh terbaik bagi masyarakat Bandar Lampung.

Apalagi, menurut Eva Dwiana bahwa saat ini pandemi Covid-19 akan segera berakhir. Maka, pandemi yang telah berlalu ini dapat dijadikan pelajaran untuk melangkah kedepan.

BACA JUGA:UMKM Serap Ratusan Juta Tenaga Kerja, BRI Ambil Peran Melalui Pemberdayaan

"Kedepan harus lebih baik lagi. Dari kemarin pandemi kita tidak bisa berbuat apa-apa. Kedepan harus bisa berbuat yang terbaik untuk daerah dan masyarakat," ujar Eva Dwiana usai menjadi inspektur upacara peringatan hari pahlawan tahun 2022 di Dermaga B PT Pelindo Panjang. 

Eva Dwiana berpesan kepada masyarakat sebagai penerus bangsa di hari pahlawan agar dapat memberikan yang terbaik di mana pun berada.

"Harus semangat, apalagi sekarang kita lihat pemuda di Bandar Lampung sekarang luar biasa," ucapnya.

Ia juga berpesan agar pemuda tidak mudah terprovokasi terhadap hal-hal yang tidak benar. 

BACA JUGA:Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim : Hari Pahlawan Momentum Perkuat Persatuan dan Kesatuan

"Jadi jangan langsung percaya, lakukan klarifikasi dulu. Apalagi pemkot terbuka untuk bagi yang ingin bertanya," ucapnya.

Eva Dwiana melanjutkan, Pemkot Bandar Lampung di 2023 akan memperbaiki kecamatan dan kelurahan di Bandar Lampung.

"Terutama jalan. Kita juga akan memeperbaiki semua tempat-tempat yang memang menjadi tempat masyarakat melihat pemandangan yang indah," ucapnya.

"Seperti Al-Furqon lagi kita percantik. Dan juga tempat-tempat lainnya akan jadikan tempat indah. Itu kita berikan untuk masyarakat," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: