5 Hotel di Lampung dengan Pelayanan Terbaik, Sangat Memuaskan dan Wajib Kalian Coba

5 Hotel di Lampung dengan Pelayanan Terbaik, Sangat Memuaskan dan Wajib Kalian Coba

--

BACA JUGA:Klaim Reward Kode Redeem FF Hari Ini Sabtu 12 November 2022, Ada Skin Bundle dan Diamond Gratis

Amalia Hotel Lampung selalu berkomitmen untuk memberikan kepuasan kepada para pengunjung dengan selalu memberikan pelayanan terbaik.

Terletak di Jl. Raden Intan Nomor, 55, Enggal, Bandar Lampung, Amalia Hotel selalu ramai dikunjungi para wisatawan.

Mendapatkan penilaian yang cukup baik dari para pengunjung, menjadikan hotel Amalia salah satu hotel di pusat Kota Bandar Lampung dengan pelayanan terbaik di Lampung yang wajib kalian coba.

Fasilitas yang dimiliki Amalia Hotel dinilai cukup lengkap dan memuaskan. Pelayanan yang super ramah dan hangat ketika menyambut tamu berhasil membuat para pengunjung merasa nyaman.

BACA JUGA:Integrasikan 25 Juta Data, Holding Ultra Mikro Jangkau Nasabah dengan Sentuhan Digitalisasi

Kolam renang dan fasilitas fitness yang ada di hotel Amalia begitu terjaga kebersihannya. 

Apalagi pelayanan yang tulus saat membuka pintu masuk selalu membuat para tamu merasa senang karena mendapatkan pengalaman menginap yang baik dan memuaskan.

Hotel dengan konsep moderen minimalis ini juga menawarkan berbagai jenis kamar, di antaranya, Superior, Superior Patio, Deluxe, Deluxe Garden, Family, Suite dan Executive Suite. Banyak banget kan. 

3. Horison Lampung

BACA JUGA:Kode Redeem Higgs Domino Hari Ini Sabtu 12 November 2022, Raih Chip Gratis 120 B Sekarang Juga Bosku

Pelayanan terbaik akan kalian dapatkan ketika menginap di Horison Lampung. Pelayanan resepsionis yang ramah dan murah senyum berhasi membuat para tamu merasa nyaman.

Hotel Horison Lampung memiliki penilaian kebersihan yang baik di mata masyarakat. Banyak para tamu yang sudah berkunjung memberikan ulasan penilaian yang sangat memuaskan.

Terletak di Pusat Kota Bandar Lampung yang berlokasi di Jl. Kartini, Nomor 88, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung, menjadikan Hotel Horison sangat ramai dikunjungi.

Hidangan yang diberikan juga sangat baik dan memuaskan para tamu. Puas banget kan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: