5 Hotel di Lampung dengan Pelayanan Terbaik, Sangat Memuaskan dan Wajib Kalian Coba

5 Hotel di Lampung dengan Pelayanan Terbaik, Sangat Memuaskan dan Wajib Kalian Coba

--

BACA JUGA:Dukung Kondusivitas KTT G20, Sidang Ferdy Sambo Cs Pekan Depan Akhirnya Ditunda

4.Hotel Golden Tulip Springhill

Hotel Golden Tulip Springhill yang ada di Bandar Lampung ini berhasil memberikan pelayanan terbaik kepada para pengunjungnya.

Pelayanan satpam yang sigap memberikan kesan memuaskan bagi para tamu. Selain itu, para resepsionis yang ada di Hotel Golden Tulip Springhill juga memberikan pelayanan yang sangat ramah.

Gedung hotel ini juga memiliki pemandangan view laut yang sangat indah. Bangunan ini juga dilengkapi dengan lift yang memudahkan para tamu.

BACA JUGA:Kode Penukaran Higgs Domino Hari Ini Sabtu 12 November 2022, Tersedia Chip Gratis Hingga 120 B untuk Bosku

Pelayanan 24 jam dari resepsionis Hotel Golden Tulip Springhill tidak perlu diragukan. Sudah pasti akan sangat membantu kebutuhan kalian.

Aneka jenis hidangan kuliner juga disajikan dengan cita rasa terbaik. Dengan pelayanan yang super ramah membuat siapapun tidak akan menyesal menginap disini.

5. Batiqa Hotel lampung

Batiqa Hotel Lampung dengan konsep bistro bernuansa hangat berhasil membius para tamu karena pelayanan terbaik yang diberikannya.

BACA JUGA:Dugaan Selingkuh dengan Banyak Wanita dan Lakukan KDRT, Oknum Polisi Ini Dilaporkan

Fasilitas kamar yang bagus dan super lengkap berhasil memberi pengalaman terbaik bagi para tamu.

Hotel di Lampung dengan pelayanan terbaik ini selalu ramai dikunjungi para wisatwan bahkan, banyak juga yang mempercayakan batiqa hotel lampung untuk menggelar berbagai acara.

Kepercayaan masyarakat yang cukup tinggi akan Batiqa Hotel Lampung disebabkan karena pelayanan yang tidak pernah mengecewakan. Apalagi banyak ruangan kamar yang bisa dipilih customer. 

Berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman, Nomor 140, Pahoman Bandar Lampung. Sangat dekat dengan pusat kota Bandar lampung. Selamat berkunjung guys!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: