Yuk Mampir Ke APPGINDO Wedding Fair 2022!

Yuk Mampir Ke APPGINDO Wedding Fair 2022!

Yuk Mampir Ke APPGINDO Wedding Fair 2022! --

BACA JUGA:Sambut HUT Ke 10, Emersia Gelar CSR Tanam Mangrove di Petengoran

“Sebab berapa pun dana yang dimiliki untuk menggelar pernikahan, dapat diatur dan disesuaikan dengan pernikahan impian,” katanya.

Ketua DPD APPGINDO Lampung, Mardyatuti juga berharap, gelaran APPGINDO Wedding Fair 2022 ini dapat membawa dampak positif dan menjadi ajang bagi para member untuk memperluas jaringan mereka.

“Pameran ini juga menjadi wadah bagi member untuk saling memberikan keuntungan pada vendor. Serta membuka pandangan masyarakat, bahwa asosiasi ini punya manfaat dan bukan hanya asosiasi biasa,” tambahnya.

Perwakilan DPP APPGINDO, Andie Oyong yang juga hadir dalam pameran tersebut turut memberikan apresiasi terhadap gelaran APPGINDO Wedding Fair 2022 di Lampung. 

BACA JUGA:Tasmi’ Akbar 2022 Pondok Pesantren Modern Annida Wisuda 29 Santri

“Ini sebuah kebanggaan, karena DPD Lampung (APPGINDO, Red) berhasil membuat wedding fair pertama,” katanya.

Pameran ini juga diharapkan dapat membuat multi link bagi para vendor dan anggota untuk membangun bisnis wedding mereka. Serta membuat industri wedding di Lampung semakin berkembang dan dikenal masyarakat.

“Kami juga berharap, DPD APPGINDO Lampung bisa membuat series selanjutnya dari wedding fair 2022 tahun ini,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: