Kenakan Pakaian Adat Lampung Pesisir, Ini Tim Sukses Pemotretan Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Kenakan Pakaian Adat Lampung Pesisir, Ini Tim Sukses Pemotretan Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kenakan baju adat Lampung Pesisir. (Instagram/@kaesangp)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Menjelang pernikahannya yang diklaim tak lama lagi, yang dikabarkan akan digelar pada Desember mendatang. Baik Kaesang Pangarep maupun Erina Gudono tak ragu untuk memamerkan foto-foto prewedding keduanya.

Setelah  sebelumnya membagikan foto-foto prewedding dengan berbagai konsep, keduanya kini kompak memamerkan momen mengenakan pakaian adat daerah nusantara.

Dilansir radarlampung.co.id dari akun media sosial Instagram @kaesangp pada Senin, 14 November 2022. 

Kaesang kembali memamerkan foto-foto dokumentasi dalam pemotretan preweddingnya bersama sang pujaan hati, Erina Gudono. 

BACA JUGA:Kenakan Baju Adat Lampung Pesisir Dalam Foto-foto Prewedding, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Banjir Pujian

Beberapa waktu lalu membagikan momen prewedding dengan mengenakan pakaian adat daerah Bali. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu membagikan foto-foto preweddingnya yang mengenakan pakaian adat Lampung Pesisir.

Dalam unggahan pertamanya, Kaesang mengunggah foto sang pujaan hati yang tampil cantik dan menawan saat mengenakan baju Adat Lampung Pesisir. 

“Calon bojoku ayu tenan @erinagudono,”tulis Kaesang Pangarep lewat caption unggahannya itu dan tak lupa menambahkan emotikon hati berwarna merah. 

Kemudian dalam unggahan keduanya, Kaesang memposting foto berdua bersama Erina Gudono dalam balutan baju adat daerah Lampung Pesisir.

BACA JUGA:Keren, Foto Prewedding Terbaru Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Kenakan Baju Adat Lampung Pesisir

 Dalam foto tersebut Erina terlihat cantik dan menawan, sedangkan selain terlihat menawan, Kaesang juga tampak gagah saat mengenakan baju adat Lampung Pesisir lengkap dengan aksesoris di kepalanya.

 Foto-foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang tampil menawan mengenakan baju adat daerah Lampung itu, diambil oleh fotografer ternama yaitu @riomotret. 

Fashion stylist ternama Doley Tobing pun dipercaya dalam tim sukses foto-foto pemotretan prewedding Kaesang dan Erina, dengan tim stylist dari Dino Milliano. 

Untuk pakaian adat daerah Lampung Pesisir beserta aksesorisnya, Kaesang dan Erina didukung oleh Sanggar Karina. Dan dipadukan dengan makeup yang menawan dari Rama Jee Lashes.

BACA JUGA:Resep Cemilan Enak Khas Banyuwangi Tahu Walik yang Crispy dan Gurih Ala Chef Arnold

Kemudian untuk hair do dilakukan oleh Noe Hair Makeup dan rancangan set oleh set designer Nina Nasution. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber