Kesaksian Penonton yang Sudah Melihat Sri Asih: Ekspektasi 100 Persen Dikasih 200 Persen

Kesaksian Penonton yang Sudah Melihat Sri Asih: Ekspektasi 100 Persen Dikasih 200 Persen

Poster film 'Sri Asih'. --

RADARLAMPUNG.CO.ID – Meski tayang resmi di bioskop pada 17 November 2022, film Sri Asih telah tayang perdana pada 12 November 2022 lalu.

Film kedua dari Bumilangit Cinematic: Universe Sri Asuh ini nyatanya mendapatkan antusias yang tinggi dari masyarakat yang telah menunggu jadwal tayangnya di bioskop.

Karakter Sri Ash diketahui sebelumnya memang sempat muncul dalam film Gundala dibawah arahan Joko Anwar oada 2019 lalu, yang kemudian melanjutkan kisahnya dalam film Sri Asih.

Dibintangi para aktor dan akrtis papan atas tanah air, selain Pevita Pearce, film Sri Asih ada juga Jefri Nichol, Christine Hakim, Reza Rahardian, Dimas Anggara, Surya Saputra, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Revaldo, Faradina Mufti, Fadli Faisal hingga Messi Gusti.

BACA JUGA:Disebut Movie Penuh Emosional, Begini Pendapat Netizen soal Film Black Panther: Wakanda Forever

Dari pantauan Radarlampung.co.id dari akun media sosial Instagram @jefrinichol pada Selasa, 15 November 2022.

Banyak netizen yang mengagumi visualisasi film Sri Asih yang diklaim sebagai film superhero terbaik yang pernah diproduksi Asia Tenggara.

“Tolong kalian percayalah Sri Asih adalah film superhero terbaik yang pernah diproduksi Asia Tenggara,”tulis netizen dalam komentar review film Sri Asih.

Dukungan dan pujian pun banjir semakin ditujukan kepada semua orang yang terlibat dalam produksi dan promosi  film Sri Asih termasuk sutradara Upi dan Joko Anwar serta tim yang terlibat.

BACA JUGA:Fakta Unik, Ini Alasan Marvel Pilih Black Panther jadi Pahlawan Pertama yang Muncul Pasca Avengers

“GUE MAU SUNGKEM SAMA @upirocks dan @jokoanwar SAMA SEMUA YG TERLIBAT DI #SriAsih HUWAAAAA TERIMA KASIH BANGET GA NYERAH 3 THN INI!,”tulis netizen dengan akun @mcviast.

“Aaaarrrgh!!! #SriAsih Bagus banget!!! Ekspektasi gue 100%, kok ya dikasih 200%,”puji netizen dengan akun @DarkOushiza.

“Selamat buat @upirocks dan @jokoanwar... kalian berdua dan tim benar-benar gila. Penantian berakhir dengan kepuasan,”tulis netizen dengan akun @keramagz.

“SRI ASIH – The Best Indonesian Superhero live action movie so far...!! no debat. Lu ga bakal nyesel nungguin film ini #sriasih,”lanjutnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: