Fakta Unik, Ini Alasan Marvel Pilih Black Panther jadi Pahlawan Pertama yang Muncul Pasca Avengers

Fakta Unik, Ini Alasan Marvel Pilih Black Panther jadi Pahlawan Pertama yang Muncul Pasca Avengers

Black Panther a.k.a King T'Challa. (Instagram/@blackpanther)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sejumlah media ternama sedang menyoroti Black Panther, sang superhero dari Wakanda.

Dirangkum Radarlampung.co.id dari laman informasi film Screenrant.com pada Rabu, 9 November 2022, terungkap fakta unik mengapa media ramai membahas soal alasan Marvel yang memilih Black Panther jadi pahlawan pertama muncul dalam film Avengers: Endgame.

Kemunculan Black Panther sebagai pahlawan pertama yang kembali dalam salah satu adegan ikonik dalam film Avengers: Endgame disebut sebagai adegan terbaik yang dimainkan.

Dalam adegan “Portal” dianggap sebagai salah satu momen paling kuat di sejarah perfilman MCU hingga saat ini.

BACA JUGA:Semakin Berinovasi, Re.juve Meluncurkan Varian Smoothies Dengan Cita Rasa Lebih Lezat dan Kaya Nutrisi

Di mana dalam adegan tersebut, menunjukkan potensi sebenarnya dari alam semesta. Dan tidak kurang dari 36 karakter berpartisipasi dalam pertempuran terakhir film Avengers: Endgame.

Banyak pahlawan super yang dibawa oleh Doctor Strange menuju pertempuran melawan Thanos. Namun Black Panther lah yang pertama melangkah melewati portal mistis tersebut.

Black Panther menjadi pahlawan super yang pertama melangkah melewati portal mistis tersebut dan menjadikan penampilannya tampak kuat dan simbolis dalam adegan terakhir.

Penampilan karakter Black Panther yang dimainkan Chadwick Boseman sangat menggetarkan, apalagi ia berperan sebagai Raja T’Challa yang merupakan serang pemimpin dengan pasukan negeri Wakanda di belakangnya.

BACA JUGA:Pasha Tanggapi Pengakuan Keisha Alvaro yang Pernah Sulit Makan Pasca Kedua Orang Tua Bercerai

Hal ini membuat kemunculan Black Panther sebagai pemimpin Wakanda lebih menjanjikan dalam adegan ikonik itu.

Keunggulan yang diberikan oleh Raja T’Challa nampaknya memang sangat tepat, mengingat kesuksesan dari film Black Panther itu sendiri bisa membuat Avengers:Endgame menjadi film pertama yang memecahkan angka hingga $1 miliar AS.

Keputusan Marvel membuat Black Panther yang menjadi pahlawan super pertama yang keluar dari portal mistis tersebut seolah menyoroti betapa pentingnya sosok Raja T’Challa.

Namun kini adegan tersebut membawa beban emosional yang berbeda, karena menunjukkan masa depan yang tidak akan pernah terjadi lantaran Chadwick Boseman yang telah meninggal dunia pada 2020 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: