Bunda Eva 2 - Iklan Prima

Masih Pekan Pertama, Film Black Panther: Wakanda Forever Sudah Raup Keuntungan Rp 5 Triliun

Masih Pekan Pertama, Film Black Panther: Wakanda Forever Sudah Raup Keuntungan Rp 5 Triliun

Poster Film Black Panther: Wakanda Forever. (Instagram/@marvelindonesia)--

RADARLAMPUNG.CO.ID –Penantian yang sudah dinanti-nanti sejak lama kembali membuat Box Office bergairah usai perilisan film Black Panther: Wakanda Forever.

Menjadi salah satu penutup untuk tayangan fase 4 dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), film terbaru Black Panther: Wakanda Forever diklaim berhasil memecahkan rekor baru.

Dilansir Radarlampung.co.id dari laman informasi Variety pada Rabu, 23 November 2022.

Film Black Panther: Wakanda Forever yang rilis perdana pada 11 November 2022 kemarin itu berhasil meraup pendapatan sebesar 150 juta dollar AS dari 55 negara.

BACA JUGA:Bingung Mau Makan Siang Pakai Apa? Yuk Simak Resep Nasi Siram Ayam Jamur Berikut Ini!

Sekuel dari film Black Panther ini juga disebut berhasil meraup pendapatan di Amerika Serikat dan Kanada sebesar 180 juta dollar AS.

Dengan demikian, total keseluruhan penghasilan secara global dari tayangan film Black Panther: Wakanda Forever di minggu pertam senilai 330 juta dollar AS atau setara dengan Rp5 triliun.

Hal ini membuat film Black Panther: Wakanda Forever memecahkan rekor lama pada November ini setelah sebelumnya dipegang oleh film The Hunger Games: Catching Fire  dengan pendapatan sekitar 158 juta dollar AS.

Rekor baru yang berhasil dipecahkan oleh film ini rupanya tak lepas dari rasa penasaran para penggemar Marvel.

BACA JUGA:Gubernur Arinal Djunaidi Ajak Semua Elemen Masyarakat Sukseskan Pembangunan Masjid Raya Provinsi Lampung

Rasa penasaran para penggemar Marvel ini diketahui karena ingin menyaksikan bagaimana Marvel Studios melakukan penghormatan terakhir untuk karakter Raja T’Challa yaitu Chadwick Boseman yang meninggal karena kanker usus besar pada 2020 lalu.

Nyatanya Film Black Panther: Wakanda Forever disebut sebagai salah satu film yang penuh emosional.

Para penonton merasa sudah emosional di mana sejak intro film Black Panther: Wakanda Forever, banyak adegan yang membuat para penonton memilih diam untuk merasakan emosi yang ditunjukkan dalam film tersebut.

BACA JUGA:Truck Campaign 2022, Mitsubishi Tawarkan Berbagai Promo Menarik

Sumber: