Sempat Ngeluh Banyak Tugas, Mahasiswi Unhas Tewas Tergantung, Netizen Bahas Penyebab Kematian

Sempat Ngeluh Banyak Tugas, Mahasiswi Unhas Tewas Tergantung, Netizen Bahas Penyebab Kematian

evakuasi mahasiswi baru Unhas yang tewas tergantung. (Instagram/@memomedsos) --

BACA JUGA:Auto Habis 2 Piring, Ini Resep Kekinian Jamur Panggang Lumer

Beredarnya kabar Mahasiswi baru Universitas Hasanuddin (Unhas) yang tewas tergantung tersebut langsung menjadi perbincangan hangat di jagat maya.

Banyak netizen yang lantas berdiskusi mengenai kemungkinan alasan korban memilih untuk menghabisi nyawanya sendiri.

Sekuat apapun km tetap manusia,,, berhenti diam ceritakan, siapapun diluar sana,,,saya lebih baik melihat tmn menangis dari pada harus menangis di pemakamannya,” tulis netizen dengan akun Instagram @dion_putra.

Gak mungkin Cuma gara2 tugas trus bunuh diri. Ditelusuri lagi itu, pasti ada sebab lain. Gak masuk akal kalau Cuma gara2 tugas. Kalau gitu, gak usah sekolah aja. Mending ngangon kambing, gak ada tekanan tugas,” tulis netizen dengan akun Instagram @pandji.h.

BACA JUGA:Musim Hujan, Ini Resep Ceker Ayam Mercon yang Pedasnya Bikin Ketagihan

Saya nggak tahu apa benar banyak tugas atau malah tidak bisa mengerjakan tugas karena sukarnya tugas2 itu bagi anak tsb. Parents...jika ingin masukan anda kuliah tanya apa yg menjadi minat mereka ya. Dan jangan paksakan minat anda kepada anak anda yg sangat bertentangan dengan keinginan mereka,” tulis netizen dengan akun Instagram @kebunkul.

Mau sebanyak apapun masalah, bunuh diri bukan solusi, manusia dikasih akal,” tuis netizen dengan akun Instagram @rizkidwiap. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: