Momen Tak Terduga di Atas Panggung yang Dialami Rizky Febian: Saya Tetap Profesional

Momen Tak Terduga  di Atas Panggung yang Dialami Rizky Febian: Saya Tetap Profesional

Penyanyi Rizky Febian. (Instagram/@rizkyfbian)--

RADARLAMPUNG.CO.ID -Siapa yang tidak mengenal Rizky Febian? Penyanyi muda yang banyak digemari dan sering kali hadir diberbagai acara musik.

Namun siapa yang menyangka jika putra sulung dari komedian Sule itu, ternyata pernah mengalami momen tak terduga di atas panggung musiknya.

Dilansir Radarlampung.co.id dari akun media sosial TikTok @kemalpalevi pada Kamis, 17 November 2022.

Dalam konten video yang diunggah Kemal lewat akun TikTok pribadinya, Kemal membuka video tersebut dengan menanyakan satu kejadian yang paling tidak bisa dilupakan saat Rizky berada di atas panggung maupun sebelum manggung.

BACA JUGA:Margot Robbie Ungkap Pirates of the Carribean Batal Dikembangkan

"Ada gak kejadian yang paling bikin lo gak bisa lupa di atas panggung atau sebelum manggung deh?"tanya Kemal Palevi kepada Rizky Febian.

"Misalnya..amit-amit lu tiba-tiba kaki lu cedera, kecengklak atau yang kayak gitu..,"sambung Kemal.

Mendengar pertanyaan Kemal, Rizky Febian pun mengakui bahwa dirinya tak sengaja pernah buang air besar di atas panggung dan menjadikan hal itu sebagai kejadian yang tidak bisa dilupakannya.

Sontak saja Kemal terkejut dengan jawaban yang diberikan oleh penyanyi yang akrab disapa Iky tersebut.

BACA JUGA:Viral Monyet di Monkey Forest Ubud Plorotin Baju Mantan Miss Peru Paula Manzanal

"Ke guanya sih...lebih ke guanya buang air besar,"jawab Rizky Febian.

Iky menuturkan kronologi kejadian di mana dirinya merasa bahwa perutnya sudah sakit di lagu keduanya, namun musik di atas panggung sudah dimulai.

Karena masih berada di atas panggung, meski perutnya sudah menahan sakit ingin buang air besar. Iky mengaku tetap melanjutkan penampilannya karena ingin tampil profesional sebagai penyanyi.

"Di situ saya sedang sakit perut, kawan-kawan. Di situ diperlihatkan bagaimana caranya saya tetap profesional di dpan banyak orang kan,"jelas Rizky Febian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: