Chef Arnold Ungkap Masak di Gala Dinner KTT G20 Bali sebagai Kejadian Tersulit dan Paling Penting

Chef Arnold Ungkap Masak di Gala Dinner KTT G20 Bali sebagai Kejadian Tersulit dan Paling Penting

Gala Dinner KTT G20 di Bali. (Instagram/@arnoldpo)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Arnold Purnomo atau akrab disapa Chef Arnold diketahui menjadi salah satu juru masak dalam perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali.

Dilansir Radarampung.co.id dari akun media sosial Instagram @arnoldpo pada Kamis, 17 November 2022, dalam beberapa foto yang terunggah, Chef Arnold terlihat tengah menyajikan makanan di depan Presiden Jokowi.

Bukan hanya Presiden Jokowi, dalam foto tersebut juga terlihat Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Harus berdiri dan menyajikan makanan terbaik di depan Presiden, Chef Arnold tampak begitu tegang saat berdiri di sisi ujung meja yang di atasnya tersaji beberapa makanan buatan tim juru masaknya.

BACA JUGA:Terungkap, Segini Harga Aplikasi yang Ditawarkan Jo Kepada Otak Komplotan Hacking Nasabah BRI

Menurutnya, partisipasi yang ia lakukan dalam perhelatan KTT G20 Bali tersebut menjadi salah satu peristiwa tersulit dan terpenting dalam hidupnya.

Di mana semua mata yang hadir di sana tertuju kepadanya dan semua orang yang bekerja di belakang layar.

Kami membuat hal yang mustahil menjadi mungkin. Apakah itu sulit? Mungkin salah satu kejadian tersulit dan terpenting dalam hidupku,” tulis Chef Arnold lewat caption unggahannya.

Semua mata tertuju pada kami dan semua orang di belakang layar,” imbuhnya.

BACA JUGA:Kesaksian Penonton yang Sudah Melihat Sri Asih: Ekspektasi 100 Persen Dikasih 200 Persen

Kami melakukan yang terbaik untuk melayani bangsa kami dan membuat Bapak dan Indonesia bangga,” lanjutnya.

Pekerjaan yang luar biasa untuk semua orang yang terlibat, terutama Bapak @wishnutama dan tim untuk Gala Dinner yang luar biasa #G20Indonesia,” pungkasnya.

Partisipasi yang dilakukan Chef Arnold dalam perhelatan KTT G20 Bali tersebut menuai pujian terhadap sang juru masak lewat kolom komentar unggahannya tersebut.

Kueren brooo,” puji Jerome Polin dalam kolom komentar unggahan Chef Arnold.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: