Tampil Dalam Pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar, Jungkook BTS Banjir Pujian

Tampil Dalam Pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar, Jungkook BTS Banjir Pujian

Jungkook BTS dalam opening Piala Dunia 2022 Qatar. (Instagram/@piala_dunia_qatar)--

RADARLAMPUNG.CO.ID –Pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar telah resmi digelar sebagai awal dari ajang sepak bola terbesar di dunia.

Acara pembukaannya dimulai di Stadion Al Bayr, Al Khor, Qatar pada 20 November 2022 pada pukul 21.45 WIB, yang dihadiri ribuan penonton dan tamu undangan.

Piala Dunia 2022 Qatar nampaknya makin jadi sorotan banyak pihak lantaran menghadirkan salah satu anggota boy group paling populer asal Korea Selatan yakni Jungkook BTS.

Dibuka dengan lantunan ayat suci Al Qur’an tepatnya Surat Al-Hujurat ayat 1 oleh Ghanim. Aktor asal Amerika Serikat, Morgan Freeman juga turut naik ke atas panggung untuk menyampaikan pidato pembukaan.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Babak Penyisihan Grup Piala Dunia 2022 Qatar

Dalam pembukaan gelaran ajang terbesar di dunia sepak bola tersebut, terlihat juga para peserta yang turut menjadi penari di atas panggung membawa bendera serta jersey kebesaran dari 32 tim yang akan bertanding.

Dari pantauan radarlampung.co.id dari akun media sosial Instagram @piala_dunia_qatar pada Senin, 21 November 2022.

Dalam pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar, Jungkook BTS turut menyumbangkan suara emasnya dengan menyanyikan soundtrack berjudul Dreamers.

Jungkook BTS mengenakan pakaian serba hitam dari ujung kepala hingga kaki, yang dilengkapi dengan jaket bomber dan sepatu boot berwarna hitam.

BACA JUGA:Hadapi Porprov, Tim Softball Antar Kabupaten dan Kota di Lampung Gelar Uji Coba

Sontak saja usai tampil dalam pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar pada Minggu malam, 20 November 2022. Jungkook BTS pun banjir pujian dari para penggemarnya di jagat maya.

“Aaaaaa banggaa bngt sama bontot,” tulis netizen yang merupakan Army (sebutan penggemar BTS) dengan akun Instagram @vldaarjnnh.

“You did it! You made it! Proud of you Jungkook,”tulis netizen dengan akun Instagram @moon10_to_11.

“Kesayangan army,”tulis netizen dengan akun Instagram @nurul_annisa_sundung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: