Penyedia Transportasi Online Ini Bakal Mengaspal di Bandar Lampung, Janjikan Kemitraan Lebih Fair

Penyedia Transportasi Online Ini Bakal Mengaspal di Bandar Lampung, Janjikan Kemitraan Lebih Fair

Penyedia Transportasi Online Ini Bakal Mengaspal di Bandar Lampung, Janjikan Kemitraan Lebih Fair-JakiTrans-

RADARLAMPUNG.CO.ID-Penyedia Transportasi Online Ini Bakal Mengaspal di Bandar Lampung, Janjikan Kemitraan Lebih Fair

Penyedia transportasi online JAKItrans tengah siapkan rencana strategis bidik pasar Bandar Lampung. Penyedia transportasi online ini sedang bersiap untuk mengaspal di Bumi Ruwa Jurai. 

Adapun salah satu rencana strategis yang dilakukan oleh JAKItrans yakni menawarkan kemitraan yang lebih fair. 

Chief Regulation Officer JAKItrans, KMS Ferry Johansyah SH mengatakan, dari hasil pengamatan dan analisa, beberapa penyedia aplicator Transportasi Online menawarkan banyak pilihan, baik bagi pengguna maupun mitra driver dan merchant.

Berdasarkan hal itu, JAKItrans sendiri coba membandingkan dengan semua fitur yang hampir semua sama. Ini akan menimbulkan persaingan saat beroperasi dilapangan. “Seiring slogan JAKItrans yaitu membahagiakan yang belum bahagia, maka kami hadir dengan menawarkan kemitraan yang lebih fair,” kata Ferry Johansyah. 

Lebih lanjut dia mengatakan, para pengguna, baik JAKI Motor (JakMot), JAKI Mobil (JakMob), ataupun JAKI Food akan membayar lebih murah dibandingkan kompetitor. “Di samping itu, potongan untuk driver lebih kecil sehingga driver JAKItrans berpotensi memiliki take home pay yang lebih layak,” tambahnya. 

Selain layanan jasa transportasi online pada fitur JAKiTrans juga terdapat fitur PPOB seperti pulsa, kuota hingga billing lainnya dan yang pastinya juga lebih murah. “Sedangkan bagi merchant kami akan menekan biaya sewa aplikasinya sehingga merchant dapat menjual produk-produknya dengan harga lebih murah dibanding kompetitor,” katanya. 

Dia berharap, dengan bergabungnya JAKItrans ke pasar transportasi online di Bandar Lampung dapat mendongkrak angka penjualan pihak-pihak yang menjadi merchant mereka. 

Terutama UMKM yang menjadi Mitra JakiTrans, pola kerjasama Inilah yang dimaksud JAKItrans menawarkan kemitraan yang lebih fair dimana user, driver hingga merchant merasa bahagia. 

Dia juga mengatakan, pihaknya telah mencoba mengecek harga jasa pengantaran penumpang dengan trip terdekat di bawah 4 kilo meter dengan menggunakan beberapa aplikasi transportasi online. 

“Dan ternyata JAKiTrans memang lebih murah, semoga benar pengguna, driver serta merchant dapat lebih bahagia dengan hadirnya JAKiTrans ini,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: