Seleksi Wawancara Selesai, Ini Tahapan Selanjutnya JPTP Pemprov Lampung

Seleksi Wawancara Selesai, Ini Tahapan Selanjutnya JPTP Pemprov Lampung

Ilustrasi ASN-Tijani Dalilisia Kaisah-Radarlampung.co.id

BACA JUGA:Begini Tanggapan Parpol Soal Tiga Opsi Penetapan Dapil

"Enam jabatan tidak lanjut karena untuk melanjutkan tahapan JPTP, minimal 3 orang. Sehingga tes bisa berlanjut pada tes esai dan wawancara. Dalam pengumuman sudah ditulis di kolom keterangan dan dasar hukumnya di halaman setelah tabel pengumuman," kata Nanang.

Hal ini juga sesuai dengan PP 11 Nomor 17 Tahun 2017 Tentang Manajemen PNS maka agenda selanjutnya pada seleksi terbuka tidak dilanjutkan.

Sementara disebut juga dalam pengumuman, Peserta yang namanya tercantum pada jabatan yang dilamar tersebut mulai dari angka 1 (Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung), 2 (Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Lampung), dan 3 (Kepala Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Lampung) harap hadir pada agenda seleksi selanjutnya 

Yang akan digelar pertama Penulisan Esai/Pokok-Pokok Pikiran dalam Makalah pada hari Sabtu 19 November 2022 di Hotel Horison Bandar Lampung. Kemudian hadir dalam penilaian makalah atau wawancara pada Minggu, 20 November 2022 juga di Hotel Horison Bandar Lampung.

BACA JUGA:Ada Pasar Murah Bersubsidi di Tanggamus, Yuk Kunjungi

"Jadwal Penilaian Makalah/Wawancara untuk masing-masing peserta sesuai dengan urutannya dapat dilihat pada website: http://bkd,lampungprov.go id dan peserta dilarang hadir sebelum jadwal pemaparan/wawancara sesuai gilirannya, namun demikian peserta agar hadir 15 menit sebelumnya. Peserta yang tidak hadir dianggap mengundurkan diri," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: