Seleksi Wawancara Selesai, Ini Tahapan Selanjutnya JPTP Pemprov Lampung

Seleksi Wawancara Selesai, Ini Tahapan Selanjutnya JPTP Pemprov Lampung

Ilustrasi ASN-Tijani Dalilisia Kaisah-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemprov Lampung telah menyelesaikan tahapan pemaparan makalah dan wawancara. Selanjutnya, Panitia Seleksi (Pansel) akan melakukan penetapan.

Namun, Juru Bicara Pansel JPTP Pemprov Lampung, Nanang Trenggono mengatakan pada Rabu 23 November 2022 bahwa penetapan akan segera diumumkan.

"Mohon menunggu, nanti akan diumumkan penetapannya," katanya melalui pesan WhatsApp.

Dia melanjutkan tahapan setelah penetapan nantinya ialah penyampaian tiga nama calon hasil seleksi terbuka oleh Pansel kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK). Di mana dalam hal ini PPK tersebut ialah Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

BACA JUGA:Berhasil Realisasi TKDN di Atas Target, Menko Airlangga Terus Dukung PLN Serap Produk Dalam Negeri

Sebelumnya diberitakan, dari sembilan jabatan yang dibuka pada JPTP Pemprov Lampung tahun ini hanya tiga jabatan yang berlanjut pada tes pemaparan makalah dan wawancara.

Hal ini tertuuang dalam pengumuman dengan Nomor: 10/PANSEL-JPTP/XI/202 Tentang hasil Uji Kompetensi Manajerial Dan Sosial Kultural peserta Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung tahun 2022.

Tiga jabatan yang berlanjut ialah jabatan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kepala Dinas Energi dan Sumberdaya Mineral (ESDM) dan Kepala Biro Administrasi Pembangunan.

Di mana untuk jabatan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang lolos ialah Wan Ruslan Abdul Ghani dengan nilai 80,56; Arief Nugroho dengan nilai 72,22; dan Bobby Irawan dengan nilai 69,44.

BACA JUGA:Saksi Sebut Herman HN Setor Rp 250 Juta untuk Titip Mahasiswa

Kemudian jabatan Kepala Dinas ESDM yang lolos ialah Syamsurijal dengan nilai 77,78; Achmad Zoelkarnaen dengan nilai 69,44 dan Jefry Aldi dengan nilai 69,44.

Kemudian jabatan Kepala Biro Administrasi Pembangunan yang lolos ialah Tony Ferdinansyah dengan nilai 75; Evie Fatmawaty dengan nilai 72,22; Haris Kadarusman dengan nilai 69,44; Achmad Zoelkarnaen dengan nilai 69,44; Dodi Hendrawan dengan nilai 69,44; Bobby Irawan dengan nilai 69,44.

Sementara 6 jabatan lainnya yakni jabatan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung; Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung; Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan Dan Hortikultura Provinsi Lampung; Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Lampung.

Selanjutnya Wakil Direktur Pendidikan, Pengembangan SDM Dan Hukum RSUD DR. Hi. Abdul Moeloek Provinsi Lampung dan Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Lampung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: